Sukses

Lifestyle

Viral Anak SMA Jadi MUA Pengantin sambil Sekolah Online, Hasilnya Bikin Kagum

Fimela.com, Jakarta Mahir menggunakan makeup rasanya kini menjadi salah satu skill yang wajib dimiliki oleh perempuan. Banyaknya konten di media massa maupun di media sosial tentang kecantikan, membuat profesi menjadi makeup artis (MUA) kini semakin digandrungi.

Tak hanya untuk orang dewasa saja, makeup kini banyak diminati oleh remaja. Bahkan, saat ini mulai bermunculan MUA remaja berbakat, salah satunya siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Desi yang viral karena kemampuannya yang terampil sebagai MUA.

Video viral tersebut dibagikan oleh akun TikTok @endahs234 pada Rabu (15/9/2021). Dalam video tersebut, terlihat Desi yang berseragam putih abu-abu tengah merias pengantin di sela sekolah online. Ia begitu serius memeriksa polesan lipstik sang pengantin yang merupakan kliennya.

"Mau lihat nggak MUA sambil Daring? Yuk, mampir kakak @d.emakeupartist (emoji hati)," begitu bunyi caption yang dituliskan oleh akun @endahs234 untuk mengiringi unggahannya.

 

 

Hasilnya bak MUA Profesional

Dalam keterangan video tersebut dijelaskan bahwa dirinya yang masih SMA  selalu dipandang sebelah mata. “Anak-anak SMA sok-sokan nge-makeup,” tulisnya dalam video tersebut.

Ketika makeup kliennya telah selesai, tak disangka hasilnya bikin kagum. Meski masih duduk dibangku SMA, hasil pulasan makeup remaja ini tak kalah dengan MUA professional lainnya.

Hasil riasan siswi SMA itupun membuat warganet terkesima. Banyak warganet yang merasa takjub melihat hasil makeup MUA yang masih duduk dibangku SMA ini.

"Bagus banget. Yang dimakeupin juga keliatan seneng banget sama hasilnya," kata seorang warganet.

"Hasilnya soft cakep banget suer," komentar yang lain.

"Bagus, soft banget. Calon MUA handal," tutur lainnya.

“Umur bukan patokan bakat. Terus kan perjuangan mu dek,” timpal netizen lainnya.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading