Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terkenal Introvert Ini Tak Suka Bersosialisasi

Fimela.com, Jakarta Ketika membahas tentang kepribadian orang, kita bisa membedakannya menjadi dua, yaitu ekstrovert dan introvert. Mereka yang berkepribadian introvert biasanya tak menyukai interaksi sosial yang intens. Berdasarkan kepribadian astrologi, sekian zodiak ini yang terkenal introvert.

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak urutan pertama sebagai introvert. Ia terlahir dengan kepribadian menyendiri secara alami jadi jangan heran jika ia cenderung membatasi interaksi sosial dengan banyak orang. Aquarius mudah merasa energinya terkuras ketika dikelilingi banyak orang. Ia bahkan lebih suka memisahkan diri dari orang lain. Ia bahkan lebih suka berbicara hanya dengan beberapa orang dalam lingkaran kecil saja.

2. Pisces

Pisces menduduki urutan kedua sebagai zodiak introvert karena secara alami ia memang kurang cocok dengan kepribadian banyak orang di luar sana. Ia butuh ruang menyendiri yang jauh dari orang lain sehingga dapat menemukan inspirasi dan mengembangkan pikiran kreatif untuk membuat kreasinya sendiri. Selain itu, Pisces adalah zodiak yang sangat sensitif, jika terlalu bersinggungan dengan banyak orang pasti membuatnya lelah.

3. Scorpio

Scorio juga terlahir alami sebagai introvert karena pada dasarnya ia bersifat penuh rahasia. Ia tak mengizinkan banyak orang tahu terlalu banyak tentang detail hidupnya karena ia merasa itu bahaya. Ia suka menjadi orang yang tetap misterius dan hanya membiarkan beberapa orang saja masuk ke dalam hidupnya ketika mereka benar-benar bisa dipercaya. Scorpio merasa menjauhkan diri dari orang lain justru membuat hidupnya lebih damai.

4. Taurus

Taurus juga masuk jajaran zodiak introvert karena ia merasa lebih nyaman berada di rumah daripada keluar untuk bersosialisasi dan berkenalan dengan banyak orang. Taurus lebih memilih untuk menyendiri karena ia tahu betul emosinya bisa sangat fluktuatif dan sulit diterima atau ditangani orang lain. Bahkan jika diharuskan datang ke sebuah acara, ia lebih nyaman berada di sudut sendirian atau satu dua teman saja, fokus dengan makanan atau minuman yang ia nikmati.

5. Virgo

Seperti halnya zodiak introvert lainnya, Virgo kurang nyaman berada di keramaian dan dikelilingi banyak orang karena entah mengapa ia selalu mudah menaruh curiga dan tidak nyaman dengan orang yang banyak tingkah. Virgo juga tanda sadar suka menjaga jarak dengan orang-orang yang mendekatinya. Ia merasa paling aman dan nyaman ketika sendirian tanpa ada seorang pun yang mengganggu.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang terkenal introvert tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading