Sukses

Lifestyle

Curhat Menantu Viral, Punya Mertua Posesif Lakukan Tes DNA Sang Cucu Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Punya mertua posesif tentu sangat meresahkan. Apalagi jika sang mertua memiliki trust issue tersendiri kepada menantunya. Rupanya curhat menantu jadi viral di media sosial. Berawal dari perlakuan mertuanya yang tidak wajar kepadanya dan sang buah hati. 

Berita yang muncul dari forum Reddit ini berawal menceritakan kisah awal dengan sang mertua. Rupanya Sonya bertemu pertama kali dengan sang suami di sebuah restoran. Kala itu, Sonya bekerja sebagai pramusaji. Hubungan keduanya berjalan lancar hingga pertemuan orang tua. 

Rupanya sang mertua tak menyetujuinya. Mereka menganggap jika Sonya hanya ingin harta dari anaknya tersebut. "Aku mengenalkannya kepada orangtua dan mereka tidak setuju setelah bertemu dengannya. Orangtuaku berpikir bahwa Sonya hanya memanfaatkan aku untuk mencapai impiannya," tulis pria itu seperti melansir The Sun, Sabtu (18/9/2021).

Hubungan yang tidak direstui

Sang mertua teguh dengan pendiriannya dengan tidak merestui hubungan mereka. Alhasil, mereka nekat menggelar pernikahan hanya dengan dihadiri saudara laki-lakinya dan beberapa teman dekat.

"Suatu hari ketika ayah dan ibu sedang bermain dengan Garreth, ibu mengatakan hal seperti, 'Bukankah kamu bayi paling lucu yang pernah ada? Aku senang telah memastikan kamu memang cucuku'," lanjut pria tadi.

Saat ditanya lebih lanjut, sang ibu ternyata curiga menantunya selingkuh sehingga melakukan tes DNA. Ia juga menganggap bahwa cucunya tidak mirip dengan sang anak.

Lakukan tes DNA secara diam-diam

"Dia tidak tahu aku ada di sekitar karena dia tampak terkejut saat aku berkata, 'Apa artinya itu?'. Ibu memintaku duduk dan meminta maaf sebelum memberi tahuku bahwa mereka telah menguji DNA Garreth untuk memastikan dia anakku," imbuhnya.

Hal ini tentu saja membuat geram warganet yang beranggapan jika mertua Sonya justru bisa membuat hancur rumah tangganya. 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading