Sukses

Lifestyle

Begini Kebiasaan Tidur 12 Zodiak yang Unik dan Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Ketika tidur terkadang orang menunjukkan banyak perilaku atau kebiasaan yang berbeda-beda. Terkadang kebiasaan tidur ini dipengaruhi oleh kepribadian dari setiap orang. Berdasarkan kepribadian astrologi, seperti ini kebiasaan tidur setiap zodiak.

1. Aries

Jika Aries tak bisa tidur, ia akan gelisah sepanjang malam dan mudah marah keesokan harinya karena kurang tidur. Minum teh atau mandi air hangat bisa jadi kebiasaan yang dilakukan Aries demi bisa tidur nyenyak dan tenang.

2. Taurus

Taurus termasuk tukang tidur. Ia butuh waktu 10 jam untuk mengisi baterainya hingga penuh dan energik esok harinya. Ia akan tidur dengan cepat sore hari, bukan tipe suka bedagang apalagi jika ada deadline atau meeting esok hari.

3. Gemini

Gemini suka menghabiskan waktunya mengecek handphone meskipun sudah mengantuk. Terkadang ia tertidur saat ponselnya masih terpampang halaman media sosial yang sedang ia jelajahi atau aplikasi yang ia buka.

4. Cancer

Cancer sering terbangun di tengah malam dan sulit tidur kembali. Tapi jika sudah sangat kelelahan dan tertidur sangat nyenyak, Cancer jadi sulit dibangunkan.

5. Leo

Leo bekerja keras di siang hari dan tidur dengan nyaman karena kelelahan. Ia butuh menghabiskan energinya agar bisa tidur dengan cepat. Tapi terkadang ia juga bisa kurang tidur karena terlalu sibuk.

6. Virgo

Virgo sering memikirkan kembali apa saja yang sudah ia lakukan seharian dan mengevalusi diri. Ia suka membebani diri sendiri. Kebiasaan itulah yang membuatnya tidak cepat tidur atau kesulitan tidur nyenyak.

7. Libra

Jika memungkinkan, Libra akan tidur malam hari dan menyisihkan waktu untuk tidur di siang hari di sela-sela kesibukannya. Ia lebih suka rebahan lama dulu sebelum benar-benar memutuskan tidur saat malam hari.

8. Scorpio

Scorpio bisa melakukan segala kegiatan dengan baik meskipun kurang tidur selama hari kerja. Tapi jika sudah akhir pekan, ia mendedikasikan waktunya untuk tidur seharian dan bermalas-malasan.

9. Sagitarius

Sagitarius tipe yang mudah tidur dan mudah terbangun. Ia sangat sibuk tapi juga sangat butuh tidur. Itulah mengapa ia akan segera pulas dan mendengkur detik dia menempel di bantal.

10. Capricorn

Capricorn tidur lebih awal dan bangun lebih awal. Kebiasaan sehat yang sering dimiliki ibu-ibu, cenderung bangun subuh untuk menyiapkan segalanya dan mengantuk sekitar jam 8-9 malam dan rutin setiap hari seperti itu.

11. Aquarius

Aquarius akan memaksakan bedagang ketika ada sesuatu yang sedang menarik perhatiannya di malam hari, tak peduli besok hari kerja atau akhir pekan. Ia akan menerima konsekuensi atas jam tidurnya yang tidak teratur.

12. Pisces

Pisces butuh tidur yang cukup untuk bisa bangun dengan segar di pagi hari. Ia bisa tidur selama 10 jam sehari jika sedang malas-malasnya, dan tidur 8 jam di hari biasa. Ia jarang suka mengorbankan waktu tidurnya yang berharga.

Sudah samakah kebiasaan tidur zodiak di atas dengan kebiasaanmu Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading