Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Sering Bikin Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pastinya memiliki karakternya masing-masing. Beberapa orang dikenal lebih mudah menjalin hubunan, sementara yang lainnya mungkin sulit untuk menjaga hubungan. Orang-orang yang sulit menjaga hubungan biasanya berjiwa bebas, plin-plan dan terlalu jujur. Bahkan mereka terkadang bisa melukai hati seseorang.

Nah, berikut ini ada 5 zodiak yang paling mungkin membuat sakit dan patah hati seseorang. Penasaran siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Mereka adalah orang yang menyukai petualangan, berjiwa bebas yang tidak suka terikat. Sagitarius adalah salah satu tanda zodiak yang akan menghancurkan hati seseorang jika mereka merasa tertekan untuk melakukan sesuatu yang belum siap mereka lakukan. Jika mereka berada dalam suatu hubungan, mereka tidak ragu untuk melepaskan kekasihnya jika dia merasa tidak bahagia.

Aquarius

Aquarius salah satu zodiak yang penuh perhatian, jika dia tidak mendapatkan banyak perhatian, maka dia akan melepaskan kekasihnya. Mereka mudah bosan dengan hubungannya, oleh karena itu dia akan lebih mudah untuk berpaling dan meninggalkan pasangannya.

Leo

Leo menjadi zodiak yang suka diperhatikan. Kepribadian mereka yang dominan dan egois, menjalin hubungan dengan seorang Leo tidaklah mudah. Mereka mengharapkan pasangan yang tunduk padanya. Jika keinginannya tidak terpenuhi, Leo akan mencampakkan pasangannya dengan membuat perasaan seolah-olah pasangannya tak pantas mendapatkan hatinya

Taurus

Taurus memiliki tekat yang tidak tergoyahkan. Mereka menyalurkannya dalam setiap aspek kehidupan mereka, baik itu karier, ambisi, atau hubungan mereka. Namun, tekad ini bisa menjadi pedang bermata dua. Jika kepercayaan mereka dilanggar dengan cara apa pun, mereka akan melakukan apa pun untuk membalas dendam.

Virgo

Mereka adalah orang-orang yang berhati lembut dan penuh kasih. Mereka tidak memiliki niat untuk membalas dendam, tetapi kejujuran brutal mereka sering terbukti menjadi kesalahan fatal bagi hubungan mereka. Virgo memiliki potensi untuk merobek hati seseorang dengan kejujuran.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading