Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Menolak Mantan untuk Balikan karena Sangat Pemaaf

Fimela.com, Jakarta Putus selalu jadi hal yang rumit, itulah mengapa membuka kesempatan kedua untuk mantan tidak selalu diberikan setiap perempuan di dunia ini. Hanya mereka yang punya hati terlalu pemaaf saja yang mungkin tidak menolak ajakan mantan untuk balikan. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang tidak menolak balikan dengan mantan.

1. Taurus

Taurus tidak pernah menjalin hubungan tanpa pertimbangan yang matang. Namun kepribadiannya yang tidak suka perubahan selalu membuatnya mudah menerima kembali sosok yang sudah ia kenal betul daripada memulai hubungan dengan orang yang benar-benar baru. Ia sendiri tipe yang sulit untuk melupakan cinta yang sudah terlanjur tumbuh. Selama kesalahan mantan tidak terlalu buruk, Taurus bersedia membuka kesempatan kedua untuk balikan.

2. Pisces

Pisces biasanya bersedia memberikan kesempatan kedua karena menurutnya setiap orang bisa berubah. Pisces adalah idealis yang cenderung melihat dunia melalui kacamata berbunga. Ia selalu punya pandangan yang lebih lunak dan perasaan yang mudah luluh. Tidak mengherankan jika ia begitu mudah memberikan banyak kesempatan bagi mantan untuk balikan. Sayangnya ia juga rentan mengalami siklus putus-nyambung yang tidak sehat.

3. Cancer

Kenangan indah dengan mantan selalu mudah membuka hati Cancer yang lemah lembut, apalagi jika rasa cintanya masih lebih besar dibandingkan rasa marahnya. Cancer selalu mudah memaafkan dan berkompromi dengan kesalahan mantan. Apalagi jika sudah jatuh cinta Cancer bisa buta dan tak realistis dalam melihat sebuah masalah. Baru setelah segalanya tak berjalan lancar setelah balikan, Cancer akan sadar sebaiknya hubungan tak lagi bisa dipertahankan.

4. Virgo

Virgo adalah tipe yang lebih suka memperbaiki sesuatu daripada memulai yang baru, begitu juga dengan hubungan cinta. Ia yakin, ketika dua pihak sudah berniat untuk memperbaiki perilaku dan kesalahan, maka semuanya akan bisa berjalan normal kembalu. Sayangnya, ekspektasinya sering tidak berjalan seperti yang ia bayangkan. Virgo juga tipe yang pemaaf dan merasa akan selalu ada cara untuk mengarahkan pasangan untuk berubah menjadi lebih baik.

5. Libra

Libra berhati baik dan suka melihat sisi baik dari orang lain daripada fokus pada keburukan dan kesalahan mereka. Balikan dengan mantan tidak ada hubungannya dengan kesalahan mantan, melainkan ia ingin bisa memercayai orang lagi karena pada dasarkan setiap orang itu baik. Ia mencoba belajar untuk tidak terlalu besar menaruh rasa kecewa dan curia. Jadi ia menantang dirinya sendiri untuk memulai segalanya dengan pikiran yang baru.

Itu dia sekian zodiak yang tidak menolak mantannya untuk balikan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading