Sukses

Lifestyle

Popeye dari Rusia Bisa Tewas jika 3 Liter Petroleum Jelly Tak Dibuang dari Lengannya

Fimela.com, Jakarta Seorang pemuda Rusia bernama Kirill Tereshin, dijuluki Popeye karena memiliki lengan besar seperti tokoh kartun pecinta bayam tersebut. Namun gara-gara lengan fenomenalnya tersebut ia terancam kehilangan nyawa.

Hal itu karena kelalaiannya sendiri dalam misi membesarkan otot bisepnya. Sebab ia melakukannya dengan cara instan, bukan berolahraga, yaitu menyuntikkan 3 liter petroleum jelly.

Di sebuah video yang dibagikan, tampak Tereshin sedang menjalani CT Scan menjelang operasinya di Moskow. Operasi dilakukan untuk menghilangkan petroleum jelly yang mengeras di lengan kirinya.

The Sun menuliskan jika sebelumnya Tereshin sudah menjalani operasi pada otot trisepnya. Dan dibutuhkan tindakan cepat untuk menolong nyawanya.

"Risiko komplikasi dalam kasus ini sangat tinggi, ujar dokter bedah Dmitry Melnikov.

 

 

Ketakutan

Tereshin sendiri tersadar harus segera melakukan operasi setelah dibujuk oleh atlet gymnastic Rusia dan aktivitas bagi korban malpraktik  Alana Mamaeva. Pengakuan Tereshin, ia tidak mengetahui risiko buruk atas tindakan yang ceroboh tersebut.

"Saya benar-benar tidak tahu mengenai ini. Saya sangat takut, seharusnya saya memikirkan (dampak) ini sebelumnya. Saya menyalahkan diri saya sendiri. Saya tahu saya salah," katanya.

Operasi yang akan dijalani Tereshin sendiri sempat tertunda hampir satu tahun karena terhalang pandemi virus corona. Hidup bersama petroleum jelly sejak tahun 2017 berakhir dengan mimpi buruk dan ia sudah memasrahkan hidupnya.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Itulah sebabnya saya memulai operasi ini untuk menghilangkan mimpi buruk," pungkas Tereshin.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading