Sukses

Lifestyle

Lulus Kuliah, Perempuan Ini Minta Foto Diedit Bersama Mendiang Kedua Orangtua yang Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Wisuda merupakan momen di mana kita telah lulus kuliah. Di momen membahagiakan ini, tentu kita akan senantiasa didampingi keluarga teruma kedua orangtua. Berfoto bersama akan menjadi kenangan terindah yang bisa kita ingat.

Akan tetapi, ada beberapa dari mereka mungkin tidak dapat berfoto bersama dengan kedua orangtua. Mengharukan memang, ketika orangtua telah berpulang lebih dulu dan tak dapat menghabiskan momen bersama lagi. Seperti yang dialami perempuan satu ini.

Melansir dari merdeka.com (28/9), Salah satu akun media sosial membagikan cerita sedih seorang anak yatim piatu. Dia meminta tolong untuk edit foto kelulusannya. Perempuan yang baru lulus ini meminta menambahkan foto mendiang ayah dan ibunya.Unggahan ini pun sontak menjadi viral di media sosial. Apalagi melihat isi pesan perempuan tersebut yang bikin hati bergetar. Lantas bagaimana cerita sedih anak yatim piatu minta foto diedit bareng mendiang orang tua?

Dilansir dari akun Twitter pantungalimar, Senin (27/9), seorang editor foto membagikan kisahnya yang bertemu dengan perempuan yatim piatu. Perempuan ini meminta tolong kepadanya untuk mengedit foto kelulusan.

"Selamat siang bang. Boleh minta tolong editin foto bapak ibu untuk wisuda ku? Bapak udah enggak ada dari aku kelas empat. Kekita aku kelas 3 SMA ibu pengen aku lanjutin kuliah," ungkap perempuan ini.

"Karena tau ada tetangga ku yang bisa kuliah walaupun enggak punya uang. Ibu pengen salah satu anaknya ada yang kuliah," sambungnya.

"Atas izin dan restu ibu, aku ikut bimbel untuk persiapan ujian SBMPTN. Alhamdulillah ada peluang gratis. Namun, di tengah karantina bimbel itu, aku dikabarin kalau ibu sudah enggak ada," jelasnya.

"Akhirnya aku pulang sebagai penghormatan terakhir kepada beliau. Setelah pemakaman aku langsung balik ke karantina untuk mewujudkan keinginan ibu," paparnya.

"Alhamdulillah kuliahku sudah selesai bang. Aku pengen ibu dan bapak hadir. Aku enggak punya foto bareng sama mereka," tambahnya.

"Tolong ya bang semoga dilancarkan seluruh usahanya dan diaminkan seluruh keinginan nya. Terima kasih bang, sehat selalu," tutupnya.

Well dari kisah haru tersebut, kita dapat belajar betapa berharganya kita masih bisa berkumpul dengan orang tercinta terutama orangtua. Ciptakan momen bahagia bersama kedua orangtua selagi masih ada.

#ElevateWomen

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kegagalan Bisa Menguatkan Kita Menjadi Perempuan yang Lebih Tangguh
Artikel Selanjutnya
5 Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Aries