Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Tak Bisa Diatur

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa diatur dan semua orang pasti punya sisi pemberontak dalam dirinya. Kebebasan adalah salah satu hal yang membuat kita nyaman menjalani hidup. Sama seperti zodiak berikut ini yang paling tidak bisa diatur karena punya prinsip sendiri dalam hidupnya. Aturan bisa sangat menakutkan bagi zodiak ini karena mereka tidak biasa diperintah orang lain.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia beberapa zodiak yang paling tidak suka diatur.

1. Leo

Leo punya kepribadian yang kuat dan menonjol di antara yang lain. Leo juga suka mendominasi dalam pertemanan yang membuatnya sangat disegani. Sehingga tak ada yang berani memerintah seorang Leo tentang apa yang ia harus lakukan, karena merekalah yang membuat aturan. Jika Leo harus mengikuti orang lain, ia tak akan segan meninggalkan pertemanan tersebut.

2. Aquarius

Aquarius adalah pemberontak alami yang punya prinsip sendiri dalam hidupmya. Aquarius paling tidak suka mengikuti aturan dan jika seseorang menyuruh mereka melakukan sesuatu dengan cara tertentu, mereka akan melakukan kebalikannya untuk membuktikan kebebasannya. Mereka menjalani hidup dengan aturannya sendiri dan tidak merasa memiliki kewajiban untuk menyesuaikan diri dengan orang lain.

3. Taurus

Taurus menjalani hidup sesuai dengan kenyamanan mereka sendiri, dan ini berarti dia tak mau terikat dengan aturan orang lain. Tapi, jika aturan tersebut membuatnya merasa nyaman, ia akan melakukannya. Tapi, jika mengganggu kehidupan dan menimbulkan masalah, maka mereka tidak ragu-ragu untuk melepaskan diri dari aturan tersebut bagaimana pun caranya.

4. Aries

Aries tidak menganggap serius tentang standar dan norma sosial. Mereka menjalani hidup dengan cara mereka sendiri dan percaya bahwa aturan ada untuk dilanggar. Jika sesuatu membuatnya bahagia, mereka akan melakukannya tidak peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain. Saat seseorang mengatur jalan hidupnya, maka ia tak akan segan untuk melawan.

5. Gemini

Gemini berjiwa bebas dan tak ada seorang pun yang bisa mengaturnya. Apalagi sifatnya yang sulit ditebak dan mudah bosan membuatnya tidak suka dengan aturan yang terlalu kaku. Gemini memang bisa menyesuaikan diri dengan orang lain tapi selama itu membuatnya merasa senang, namun jika merasa bosan dengan hal itu, mereka akan menunjukkan sifat aslinya yang bebas.

Nah, itulah beberapa zodiak yang plaing tidak bisa diatur. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading