Sukses

Lifestyle

Jarang Disadari, 11 Tanda Ini Menunjukkan Bahwa Sebanarnya Kamu Orang yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki karakter dan sifat baik yang membuatnya terlihat memesona dan menawan di mata orang. Kepribadian, kualitas, dan kepercayaan dirinya memainkan peran utama dalam menggambarkan sosoknya. Namun, sebagian dari kita jarang menyadari bahwa sifat kita begitu menarik bagi orang lain.

Nah, berikut ini ada 11 tanda yang jarang kamu sadari, bahwa sebenarnya kamu adalah orang yang menawan bahkan juga memesona. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Tidak Mudah Marah

Bahkan saat kamu mengalami stres atau masalah yang berat, kamu memilih untuk tetap tenang dan mencoba menangani situasi sebaik mungkin. Orang yang kuat juga tidak mudah terpancing emosi dan tetap mengedepankan akal sehat.

2. Menerima Kritik

Orang yang kuat, tidak takut menyuarakan pendapat tapi juga tidak takut menerima masukan dari orang lain. Kamu memiliki keterbukaan pikiran dan tidak sakit hati saat diktrikik.

3. Tidak Gengsi Minta Maaf

Orang yang kuat tidak merasa malu untuk mengakui kesalahan, bahkan mereka tak segan untuk meminta maaf terlebih dahulu karena memiliki kebesaran hati.

4. Tidak Egois

Kamu juga dapat beradaptasi dengan perubahan. Kamu tidak memaksa orang lain untuk mengikutimu tapi kamu yang akan berusaha menyesuaikan diri.

5. Tidak Impulsif

Kamu memiliki pikiran yang luas. Kamu melihat jauh ke dalam masalah dan membacanya sebelum menarik kesimpulan. Ini membuatmu tidak gegabah dalam melakukan sesuatu.

6. Tidak Mengharapkan Imbalan Orang Lain

Kamu mengharapkan imbalan apa pun ketika membantu orang lain karena orang yang kuat tidak pernah mementingkan dirinya sendiri.

7. Tidak Malu Meminta Bantuan

Kadang kita berpikir, meminta bantuan sama dengan kelemahan. Padahal, semua orang punya kelemahaannya masing-masing dan orang yang kuat tidak takut akan kekurangannya dan mau belajar atau meminta bantuan dari orang lain agar menjadi lebih baik.

8. Senantiasa Melakukan Kontak Mata saat Berkomunikasi

Melansir laman bustle.com, konselor berlisensi Monte Drenner mengungkapkan bahwa kontak mata menyampaikan perhatian dan kepedulian, sehingga membuat orang yang sedang diajak bicara merasa penting. Ketika kita berbicara dengan menggunakan kontak mata, kita mencurahkan perhatian kita pada orang tersebut sehingga ia pun bisa merasa lebih nyaman saat berkomunikasi dengan kita. Perhatianmu yang tulus seperti ini pun bisa membuatmu mudah dirindukan.

9. Tampil Jujur Apa Adanya

Maksudnya adalah kamu senantiasa memperlihatkan dirimu apa adanya. Tidak pura-pura menjadi orang lain hanya untuk menarik perhatian. Kalau ada hal yang tidak kamu pahami, kamu tidak berlagak sok tahu. Pun ketika berkomunikasi kamu senantiasa mengutamakan keterbukaan dan kejujuran.

10. Punya Selera Humor yang Menyenangkan

Mungkin kamu bukan orang paling kocak di lingkaran pertemananmu. Namun, kamu punya selera humor yang menyenangkan. Di saat-saat tertentu kamu bisa mencairkan suasana dengan selera humormu. Meski jarang disadari, kamu bisa memancarkan aura positif dan menyenangkan untuk orang-orang di sekitarmu.

11. Murah Senyum

Senyuman tulus selalu berusaha kamu tampilkan di depan orang-orang yang kamu cintai. Kamu membaut orang-orang di sekitarmu merasa disukai dan disambut dengan baik. Walaupun tidak setiap hari kamu terus menampakkan wajah bahagia penuh senyum, tetapi kamu selalu mengupayakan cara terbaik untuk bisa menjaga suasana hati yang baik.

Nah, itulah beberapa kualitas yang dimiliki dari perempuan mandiri yang membuatnya terlihat memesona. Pastinya setiap orang memiliki kualitas baik yang membuatnya terlihat unik dan berbeda dari perempuan lainnya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading