Sukses

Lifestyle

Terlihat Ramah, Justru 4 Zodiak Ini Bisa Kejam dan Tak Peduli

Fimela.com, Jakarta Orang yang memiliki sifat cuek dan kejam sering dikaitkan dengan orang yang jahat dan menyimpan dendam. Emosi negatif ini membuat mereka sulit didekati. Bahkan sebagian orang memilih menghindar.

Nah, berikut ini adalah 4 zodiak yang terlihat kejam. Apakah zodiakmu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Kamu dapat mendefinisikan Pisces sebagai orang yang egois. Meskipun tidak ada yang salah dalam memprioritaskan diri sendiri, segalanya menjadi buruk ketika hanya kamu yang merasa penting. Pisces dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan cara apa pun. Jika menaruh kepercayaan pada mereka, kamu akan sering menganggap Pisces jahat. Kadang-kadang, mereka juga dapat menyebarkan hal negatif.

Aquarius

Aquarius sering dianggap orang yang pemalu dan lembut, tetapi mereka bisa sangat kejam. Menunjukkan belas kasih kepada orang lain bukanlah hal mudah bagi mereka.

Libra

Libra juga terkadang terbukti kejam dan egois. Ada kemungkinan mereka dapat melewati batas. Jangan mengharapkan apa pun kepada Libra, mereka tidak bsia berempati kepada banyak orang.

Aries

Zodiak Aries tidak suka ketika mereka tidak bisa mengendalikan diri dalam situasi apapun. Ketika segala sesuatu berjalan ke arah yang berlawanan, mereka akan menjadi tidak sopan. Aries adalah zodiak yang sangat suka memendam emosi dan susah memaafkan orang lain.

Jika Aries sudah tersulut emosi, Aries akan mengamuk dan tidak segan untuk membunuh lawannya. Aries tidak takut jika harus mengambil risiko.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading