Sukses

Lifestyle

Mengenal 7 Zodiak Paling Pemarah dan Alasannya

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang tidak hanya menggerutu, namun mereka selalu marah. Mereka selalu merasa kesal atas segala hal dan tampak tidak pernah bahagia.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (8/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal sebagai si pemarah. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Capricorn

Suasana hati zodiak Capricorn memang suasana hati si pemarah. Mereka akan mengeluhkan segala hal yang tidak mereka sukai, atau hal-hal yang tidak dilakukan dengan benar.

Capricorn memiliki imajinasi yang tinggi dan sangat menyukai kesempurnaan, jika hal yang dilakukan tidak sesuai dengan ekspektasinya, Capricorn akan terus menggerutu dan menyalahkan dirinya sendiri.

Capricorn sangat tidak menyukai drama, apalagi jika ada orang yang suka melebih-lebihkan sebuah masalah. Capricorn bisa sangat kesal dan emosinya memuncak.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat mudah marah, terutama jika ada hal yang berjalan tidak sesuai dengan keinginan mereka atau ketika mereka berpikir tidak mendapatkan penghargaan yang seharusnya. Zodiak ini cenderung mudah marah karena mereka sensitif.

Pisces memiliki emosional yang kuat. Zodiak ini bisa merasakan perasaan orang lain, sehingga saat orang lain emosinya memuncak, biasanya Pisces akan ikut merasakan emosi, dan perasaannya menjadi sangat sensitif dan suasana hati berubah-ubah.

3. Virgo

Zodiak Virgo tidak suka ditantang dengan cara apapun, mereka akan sangat marah ketika ada orang yang melakukan hal tersebut kepada mereka. Ketika marah, zodiak ini akan sangat menghakimi, bersungut-sungut, dan jahat.

Virgo tak segan melontarkan kata-kata yang penuh dengan kritikan. Zodiak ini tidak suka jika disalahkan orang lain. Virgo akan terus marah dan menggerutu, jika ada orang lain yang terus menerus mencari kesalahan Virgo.

4. Scorpio

Scorpio menjadi pemarah ketika zodiak ini melakukan kesalahan atau gagal dalam suatu hal, mereka menjadi sensitif dan tidak sabaran. Zodiak ini akan cenderung mengganggu orang lain ketika marah.

Scorpio adalah zodiak yang suka memanipulatif orang lain. Jika zodiak ini dibuat marah atau kecewa oleh orang, Scorpio tidak akan segan membalas dendam dan menyakiti orang tersebut. Apalagi jika zodiak ini dihianati orang, maka Scorpio akan sangat marah dan tidak akan pernah memaafkan.

5. Taurus

Bukan rahasia lagi jika Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling keras kepala. Mereka juga menjadi pemarah ketika harus berkompromi terhadap ide mereka. Walaupun Taurus adalah zodiak penyabar dan suka dengan kenyamanan, tetapi emosi Taurus bisa muncul dan meledak-ledak.

Jika Taurus sedang mengamuk dan marah, zodiak ini akan berubah menjadi kasar dan obsesif. Taurus akan marah terhadap sesuatu yang sangat serius, terutama jika ada orang yang mengganggu hidupnya atau bersikap tidak jujur pada Taurus.

6. Gemini

Sebenarnya Gemini adalah zodiak yang ceria dan selalu tertawa. Bahkan zodiak ini mampu mencairkan suasana yang kaku, dan mudah beradaptasi disegala macam situasi.

Walaupun begitu, sebaiknya berhati-hatilah dengan sikap Gemini ini. Karena Gemini bisa berubah menjadi seorang pemarah, dan emosinya menjadi tidak terkontrol. Biasanya Gemini akan marah kalau hal yang diinginkan tidak dituruti orang lain, atau ada orang lain yang menyakiti hatinya. Gemini akan langsung menyerang orang tersebut tanpa berpikir panjang, dan membalas dengan lebih kejam.

7. Aries

Zodiak Aries termasuk zodiak yang pemarah. Karena Aries selalu bersemangat dan menggebu-gebu dalam melakukan hal apapun. Aries juga memiliki sikap yang tidak pernah takut mengambil risiko, sehingga Aries akan mudah tersulut emosinya.

Aries bisa menjadi sangat agresif dan tidak sabaran, ketika emosinya sedang tersulut amarah. Aries tidak bisa menahan rasa bencinya. Bahkan Aries tidak takut untuk berkelahi secara fisik dan berdebat terus, tanpa memikirkan risiko yang akan ia tanggung setelah emosi.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading