Sukses

Lifestyle

Istri Meninggal Saat Lahirkan Anak Terakhir, Cara Ayah Sampaikan Kabar Duka ke Buah Hati Bikin Nangis

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah haru viral di media sosial. Seorang laki-laki kehilangan sang istri akibat meninggal dunia saat melahirkan anak keempat mereka. Tentu kepergian sang istri benar-benar membuat hatinya terenyuh. Bahkan ia juga masih memiliki dua anak lainnya yang menunggu kepulangannya di rumah. 

Dikutip dari Merdeka.com, ketika ia pulang kerumah, keluarga menyambutnya dengan gembira. Namun tentu saja, anak-anaknya tersebut belum mengetahui jika sang ibu meninggal dunia. Hingga akhirnya kabar tersebut ia sampaikan kepada jedua anaknya. 

Laki-laki ini berusaha tetap tegar saat kembali ke rumah. Meskipun tak mudah harus menghadapi situasi ini, ia juga harus berjuang merawat dan membesarkan buah hati kecilnya tersebut. Wajah duka tak ia perlihatkan ketika pulang ke rumah. Ia berusaha tetap tegar dihadapan buah hatinya yang lain. 

 

Senyum ayah yang menghangatkan suasana

Dengan senyum sumringah, suasana ceria di rumah tentu menghangatkan suasana. Anak-anaknya yang lain tidak mengetahui jika ibunya sudah meninggal dunia. Pada momentum hangat bersama keluarga, akhirnya sang ayah memberi tahu jika ibu mereka sudah meninggal dunia. 

"Anak yang lain belum tahu kalau ibu mereka meninggal saat melahirkan adiknya," tulis keterangan dalam video viral. Pada akhirnya, pria yang berusaha tegar dan menahan air mata itu akhirnya memberanikan diri. Ia menceritakan bahwa sebenarnya ibunya telah meninggal dunia ketika melahirkan sang adik.

Menyampaikan kabar yang berat untuk anak-anaknya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)

Mengetahui hal tersebut, anak-anaknya yang awalnya ceria tersebut seketika menjadi murung dan tak kuat menahan air matanya. Mereka menangis dalam pelukan sang ayah.

"Setelah dijelaskan mereka semua menangis karena tahu ibu mereka telah meninggal," kembali tulis keterangan dalam video.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading