Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Cepat Baper, Punya Hati sangat Sensitif

Fimela.com, Jakarta Banyak orang terbawa perasaan alias baper karena banyak alasan. Namun sering baper atau tidaknya seseorang biasanya dipengaruhi oleh kepribadiannya. Secara astrologis, sekian zodiak ini yang ternyata paling cepat baper alias terbawa perasaan.

1. PISCES

Pisces sangat mudah baper karena ia memang terlahir seperti itu. Ia lebih sering dikendalikan perasaan di hatinya dibandingkan rasionalitas di kepalanya. Ia memang sangat intuitif dan baik pada semua orang, namun ia tak bisa berbohong bahwa sering merasa baper dengan sikap orang lain yang ternyata sering disalahpahami olehnya.

2. CANCER

Cancer mirip seperti Pisces, zodiak yang sangat sensitif dan lebih sering menilai apapun dengan perasaan daripada kelogisan Itulah alasan ia lebih sering baper dalam banyak hal, apalagi dalam urusan percintaan. Cancer juga lebih reaktif secara emosional, jadi ia mudah menujukkan empati pada orang lain, bahkan kegelisahan dan kekhawatiran terhadap banyak hal.

3. VIRGO

Virgo tahu dirinya terlalu pemikir dan kaku namun ia tak bisa mengubah hal itu. Virgo lebih sering hidup dalam keseriusan dan keteraturan dibandingkan bersenang-senang seperti keinginan hatinya. Mungkin itulah yang menjadikannya sangat sensitif dan merasa seolah-olah segala hal di dunia ini harus ditanggapi secara serius. Tak heran jika ia menjadi salah satu zodiak yang paling cepat baper.

4. LIBRA

Salah satu ciri khas orang yang sangat sensitif dan mudah baper adalah ketidakmampuannya membuat keputusan dengan cepat, dan itulah definisi dari seorang Libra. Ia mudah kesal ketika keputusannya teryata adalah keputusan yag buruk. Padahal ia sudah lama membuat pertimbangann. Ketika suasana hatinya buruk, itu bisa berlangsung dalam waktu yang sangat lama. Jadi jangan heran jika ia juga termasuk zodiak mudah baper.

5. GEMINI

Tidak mengherankan jika Gemini masuk jajaran zodiak yang paling cepat baper karena ia sering menanggapi segala sesuatu secara pribadi. Ia memasukkan ke hati semua omongan orang lain yang buruk terhadapnya tanpa filter yang tepat. Itulah yang membuatnya semakin sensitif. Suasana hatinya akan buruk sepanjang acara jika seseorang sudah melukai hatinya. Gemini tak bisa tak baper apalagi ia selalu ingin tampil baik di depan siapa pun.

Kamukah salah satu zodiak yang paling cepat baper itu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading