Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Gampang Menyesal Menjalin Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Putus cinta bisa menjadi hal yang menyakitkan. Beberapa orang akan merasa sangat sedih dan menghabiskan waktu untuk menyendiri. Tapi ada, lho orang yang menyesal karena telah menjalin hubungan. Ada alasan yang mendasari mengapa mereka menyesali hubungan tersebut dan memilih untuk putus. Pada dasarnya mereka adalah orang-orang yang sulit jatuh cinta dan menyukai kebebasan. 

Nah, berikut ini adalah 5 zodiak yang merasa menyesal telah memiliki hubungan romantis dengan seseorang dan akan menjadi lebih baik jika mereka putus. Apakah kamu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Biasanya Aries adalah orang yang bersemangat dan mandiri. Namun, ketika mereka berinvestasi dalam emosi dan cinta, mereka cenderung peduli dengan pendapat pasangannya. Itulah sebabnya, dia sangat menyesal karena sangat peduli dengan apa yang telah dipikirkan mantan pacarnya.

Gemini

Gemini merasa bersyukur ketika putus dengan kekasihnya yang mungkin tidak memiliki standar yang sama. Mereka begitu menyesal telah memiliki hubungan tersebut karena ia bisa merasa kehilangan jejak diri mereka sendiri.

Leo

Leo salah satu zodiak yang terkenal keras dan kuat. Akan tetapi, ketika mereka menjalin hubungan, mereka bisa merasa lemah. Mereka cenderung mengabaikan tanda bahaya dalam hubungan dan pasangan. Dan kebanyakan dari mereka menyesal karena telah terbuai oleh cinta.

Libra

Kesehatan menyal Libra bisa menjadi sangat buruk ketika mengorbankan kebahagiaan untuk orang lain. Nah, inilah yang bikin mereka menyesal karena telah mengorbankan kesehatan mental mereka hanya untuk kekasih yang tidak cukup peduli dengan Libra.

Scorpio

Scorpio salah satu zodiak yang emosional, mereka bisa menjadi lembut untuk pasangannya. Ada alasan mengapa hubungan Scorpio lebih mudah putus. Itu karena mantan pasangannya mencoba memanipulasi dan mengendalikan mereka. Scorpio menyesal telah memberi mantan kekasihnya kebebasan untuk mengesampingkan pendapatnya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading