Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kemungkinan Besar Punya Pernikahan Paling Bahagia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia? Terkadang bahagia tidaknya pernikahan seseorang sangat tergantung dengan kepribadian pasangan yang menjalaninya. Berdasarkan kepribadian secara astrologi, sekian zodiak ini yang kemungkinan punya pernikahan paling bahagia.

1. Cancer

Cancer terlahir sebagai zodiak yang lemah lembut, baik hati, peduli dan penuh pengertian. Ia akan selalu mudah menerima pasangannya. Cancer juga selalu mencari komitmen cinta jangka panjang dan tidak masalah jika harus mengorbankan kebebasannya demi pasangan dan bertahannya hubungan. Cancer selalu membuat pasangannya merasa dihargai dan dicintai apa adanya. Itulah alasan pernikahannya akan langgeng dan bahagia.

2. Taurus

Taurus akan tetap setia dan tidak pernah meninggalkan pasangannya ketika ia sudah memiliki tekad bulat menyerahkan hati pada satu orang saja. Ia sabar, berusaha memahami dan mengimbangi. Taurus puynya banyak kasih sayang untuk dibagi dengan pasangan, dan pernikahan tidak membuatnya takut sama sekali, justru sebaliknya, Taurus sangat menantikan hari ini. Ia juga tak suka perubahan, jadi kemungkinan pikiran cerai sangat kecil sekali.

3. Leo

Leo memang menyukai kehidupan sosial yang bebas, genit dan menyukai perhatian banyak orang. Tapi ia juga satu-satunya zodiak berelemen api yang sangat setia. Ketika Leo sudah membicarakan tentang memulai hubungan jangka panjang, ia akan serius mengenai hal itu. Ia tidak akan menuntut apa pun selain pasangannya bisa tetap berada di sisinya sepanjang hidupnya. Ia hanya perlu melihat bahwa pasangannya membalas cintanya seperti yang ia harapkan selama ini.

4. Capricorn

Capricorn yang memiliki sisi family-oriented akan sangat serius menjaga rumah tangga ketika sudah menikah. Kata cerai bukan hal yang akan mudah dia ucapkan ketika mengalami masa terburuk di dalam pernikahannya. Itulah mengapa pernikahannya akan jadi paling bahagia. Capricorn adalah orang yang menghargai ikatan pasti dan stabilitas. Bahkan setelah menikah, ia tetap tidak berhenti mengejutkan pasangannya.

5. Pisces

Pisces secara emosional lebih suka bergantung pada pasangan dan terus-menerus perlu diyakinkan tentang hubungan mereka. Itulah mengapa pernikahan adalah solusi bagi Pisces yang selalu ragu sehingga akhirnya ia bisa yakin bahwa pasangan yang ia cintai selama ini memiliki perasaan yang sama dengannya. Setelah menikah, Pisces adalah seseorang yang paling ingin mempertahankan pernikahan itu seumur hidup.

Kamukah zodiak yang kemungkinan punya pernikahan paling bahagia tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading