Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Tiba-tiba Menangis tanpa Sebab

Fimela.com, Jakarta Kira pasti pernah merasa sedih bahkan menangis namun tanpa sebab yang jelas. Terkadang, air mata keluar begitu saja dan tak bisa terbendung. Dalam astrologi juga dikenal beberapa zodiak yang suka menangis tanpa sebab yang jelas. Terkadang mereka bisa sangat ceria dan tiba-tiba menjadi murung dalam sekejap.

Mau tahu siapa saja zodiak tersebut? Ini dia zodiak yang suka menangis tanpa sebab.

1. Taurus

Taurus sebenarnya orang yang sangat ceria dan punya mental yang kuat. Tapi di sisi lain, dia adalah orang yang rapuh. Taurus mudah sekali tersentuh dengan kenangan-kenangan masa lalu yang membuatnya sedih bahkan menangis saat mengingatnya. Inilah yang membuatnya terkadang suka tiba-tiba menangis, namun dia sendiri tidak bisa tahu dengan jelas apa yang membuatnya sedih.

2. Cancer

Di satu sisi, Cancer bisa menjadi orang yang sangat bijaksana, tapi di sisi lain terkadang mereka penuh dengan drama. Banyak sekali rahasia yang disimpan seorang Cancer, dan saat mulai mengingatnya itu akan membuatnya sedih. Kalau dia sedang banyak pikiran, selain menjadi sangat emosional, dia juga jadi sering menangis tiba-tiba dan menyendiri di kamar.

3. Pisces

Pisces termasuk tipe orang yang mudah sekali tersentuh karena mereka jujur dengan perasaannya. Saking cengengnya seorang Pisces mereka bisa menangis berkali-kali dalam sehari. Meskipun yang ditangisi bukan sesuatu yang sangat sedih, tapi itu bisa membuatnya manjadi sangat emosional. Anehnya, seorang Pisces terkadang menangis tanpa tahu alasannya, dia hanya ingin melakukannya saja.

4. Capricorn

Capricorn suka merasa sedih saat hal yang dikerjakannya tak mendapatkan hasil yang diinginkan. Dan ini membuatnya sangat tempramen dan mudah menangis. Capricorn bisa mengurungnya dirinya dalam waktu yang lama untuk menangis, karena itu membuat perasaannya lega. Tapi, setelah itu dia akan mudah melupakan tentang masalahnya.

5. Libra

Libra ini juga termasuk zodiak yang paling cengeng, ia gampang sekali menangis karena hal-hal kecil. Terkadang ia berusaha sekuat tenaga untuk menahan tangisannya, tapi jika tangisannya tak terbendung, ia akan menangis sejadi-jadinya tanpa memedulikan kondisi. Libra juga terkadang suka menangis tanpa sebab yang jelas, dan biasanya itu terjadi saat dia tak mendapatkan hal yang diinginkan.

Itulah beberapa zodiak yang suka menangis tanpa alasan yang jelas. Apakah kamu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading