Sukses

Lifestyle

Harapan Seorang Ibu untuk Masa Depan Anak setelah Perceraian

Fimela.com, Jakarta Setiap harinya kita berurusan dengan uang. Menghasilkan uang hingga mengatur uang menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita. Bahkan masing-masing dari kita punya cara tersendiri dalam memaknai uang. Dalam tulisan kali ini, Sahabat Fimela berbagi sudut pandang tentang uang yang diikutsertakan dalam Aku dan Uang: Berbagi Kisah tentang Suka Duka Mengatur Keuangan. Selengkapnya, yuk langsung simak di sini.

***

Oleh:  Cici Praniawati

Tepat satu tahun aku dan suamiku berpisah. Rasanya hati ini seperti teriris. Tapi aku harus tabah demi buah hatiku.

Dulu hidupku terjamin perihal keuangan. Kini, setelah berpisah, mantan suamiku enggan untuk membagi harta. Padahal aku dulu bisa membangun rumah dan membangun usaha walaupun itu kecil.

Kini keuanganku bermasalah setelah berpisah, terkadang aku bingung apa harus pinjam kreditor untuk usaha atau sebaliknya aku harus menikah lagi?

Setiap malam terkadang aku menangis sendirian tanpa sepengetahuan ayah dan ibuku, aku bingung bagaimana masa depan anakku kelak. Dari mana datangnya uang ataupun rezeki jika kita tidak berusaha bekerja sebagai manusia?

Jika aku tinggal anakku bekerja, anakku masih terlalu kecil. Mudah-mudahan Allah mendengar doaku dan membukakan pintu rezeki untukku dan anakku. Amin Ya Rabb.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading