Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Paling Berbahaya dan Alasan di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Pernahkan kamu memiliki sekilas pemikiran tentang zodiak paling berbahaya? Jika kamu percaya pada astrologi, maka cara kita mencintai, berperilaku dalam hubungan, pola kebiasaan dan banyak lagi dipengaruhi oleh tanda zodiak kita dilahirkan.

Tanda zodiak juga dapat mengatur seberapa jauh kamu melanggar batas norma sosial dan berada di sisi hukum yang salah. Ya, percaya atau tidak, ada tanda zodiak berbahaya saat mereka diprovokasi atau dianiaya, yang juga dapat ditentukan oleh bintang kita.

Berikut enam zodiak paling berbahaya dari urutan paling rendah seperti yang ditulis bonobology;

1. Aquarius

Dikenal karena kemampuan menyembunyikan emosi terdalam mereka, Aquarius adalah salah satu zodiak paling berbahaya. Hampir tidak mungkin untuk mengatakan apa yang ada dalam pikiran seorang Aquarian.

Meskipun tampaknya kita tahu segalanya tentang mereka, akan selalu ada bagian dari mereka yang tersisa untuk diungkap, seperti misteri yang dipelintir. Ada beberapa penduduk asli Aquarius yang manis seperti permen tetapi ada juga yang sangat kejam, mereka telah melukis tanda zodiak dengan agak negatif. Aquarius yang jahat ini selalu ingin melepaskan kekacauan mereka.

2. Scorpio

Orang yang lahir di bawah tanda Scorpio jarang melupakan bagaimana mereka diperlakukan. Penduduk asli Scorprio selalu membalas.

Dikenal membawa dendam mereka ke kuburan mereka, kebencian dan cinta mereka adalah satu-satunya. Mereka juga salah satu tanda zodiak yang paling tidak setia.

Sementara penduduk asli Scorpio yang jahat ini dapat mencintai tidak seperti orang lain, sekali dicemooh, orang-orang dari zodiak ini tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memberi tahu kamu apa yang menurutnya pantas.

Kegigihan mereka yang didukung dengan ingatan yang tak terlupakan adalah kombinasi yang sangat berbahaya, membuat mereka masuk dalam daftar zodiak paling jahat ini.

4. Libra

Mereka suka membuat pernyataan dengan kejahatan mereka dan kadang-kadang bisa lupa untuk menarik garis, membuat mereka cukup berbahaya bagi yang lain di jalan mereka. Belum lagi sikap acuh tak acuh mereka yang menyulitkan untuk menilai kekacauan yang bisa ditimbulkan oleh tanda ini. Itu sebabnya tidak salah untuk menempatkan mereka dalam daftar zodiak paling jahat.

 

3. Pisces

Dikenal sebagai pecinta klasik, Pisces adalah bahan dongeng. Meskipun mereka benar-benar romantis di hati, mereka bisa terobsesi dengan gagasan cinta. Sementara mereka merasakan emosi ini dengan sangat dan benar, Pisces adalah penunda yang mungkin merasa sulit untuk mengekspresikan hal yang sama dengan mudah dan percaya diri. 

Hal ini dapat membuat mereka frustasi dan ilusi tidak hanya untuk orang-orang di sekitar mereka tetapi juga untuk diri mereka sendiri. Fiksasi / obsesi dengan cinta ini dapat menjadikan mereka salah satu tanda zodiak paling berbahaya.

2. Gemini

Beberapa tanda zodiak lainnya sama mematikannya dengan tanda Air ini. Gemini adalah ahli komunikasi tetapi juga manipulasi dalam suatu hubungan. Pemahaman mereka yang tajam tentang orang membuat mereka ahli dalam mengukur apa yang dibutuhkan orang. Kemudian, memberi mereka apa yang mereka inginkan. 

Orang yang lahir di bawah tanda Gemini memahami orang lain dengan sangat baik. Melalui pengamatan tajam dan keterampilan analitis mereka, mereka dapat dengan mudah mengetahui apa yang mendorong seseorang. Dan dapat menggunakannya untuk keuntungan mereka.

1. Aries

Tidak ada tanda zodiak yang bersemangat dan ambisius seperti tanda Api ini. Sementara ketabahan dan tekad Aries tidak tertandingi, pencarian mereka untuk pertumbuhan dan kekuatan dapat membuat mereka sangat kejam dalam pengejaran mereka.

Mereka bertindak terlebih dahulu dan berpikir kemudian, membuat mereka tidak mengerti tentang kerusakan tambahan yang dapat mereka sebabkan dalam proses tersebut. Ini juga mempersulit mereka untuk menetapkan batasan yang sehat dalam mencapai apa yang mereka inginkan. Mereka tidak ragu-ragu dalam menjustifikasi sarana yang mereka inginkan untuk mencapainya. Mereka adalah tanda zodiak paling jahat di antara dua belas dan tidak akan peduli ketika membalas dendam dan empati bukanlah setelan terkuat mereka.

Beberapa menyebut Aries yang terbaik sementara yang lain sangat setuju bahwa Aries adalah tanda zodiak terburuk dalam hal memaafkan orang dan melepaskan kemarahan mereka.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading