Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Paling Cerdas dan Pintar, Genius Alami

Fimela.com, Jakarta Selama ini orang lebih banyak beraggapan bahwa cerdas dan pintar hanya dapat ditunjukkan lewat nilai akademik yang bagus, tapi sebenarnya otak yang cerdas dan pintar juga bisa ditunjukkan lewat kreativitas dan cara berpikir menemukan solusi masalah yang tak dipikirkan orang lain.

Berdasarkan kepribadian, ternyata ini sekian zodiak yang paling cerdas dan pintar.

1. Virgo

Virgo memiliki otak cerdas alami, ia bukan hanya pintar dalam menguasai akademik di sekolah tapi juga cerdas dalam menguasai keterampilan yang berguna untuk hidupnya. Tidak mengherankan jika Virgo jadi zodiak yang paling berotak encer di antara teman-temannya.

2. Aquarius

Penelitian menunjukkan bahwa orang cerdas menikmati waktu sendirian dengan baik dan tak suka memiliki terlalu banyak teman. Tipe orang seperti itulah Aquarius. Ia juga sangat mandiri, tak banyak bicara dan memiliki pemikiran unik. Bukan hanya menguasai pelajaran dengan baik di sekolah tapi juga kreatif dan inovatif.

3. Capricorn

Capricorn cerdas dan pintar dalam banyak hal, semua itu berkat sifatnya yang rajin, ulet, telaten dan pekerja keras. Capricorn adalah contoh nyata siswa teladan yang memiliki banyak bakat dan kemampuan. Capricorn kemungkinan pintar secara hitungan dan menguasai keterampilan yang membuatnya dapat diandalkan.

4. Pisces

Pisces menjadi salah satu zodiak yang sering diremehkan padahal ia menyimpan kecerdasan dan kepitaran yang tak terduga. Kecerdasan bukan hanya tentang otak kiri, tapi juga otak kanan. Ia kreatif, imajinatif dan berpikiran fleksibel. Pisces mampu menunjukkan ide-ide cemerlang karena ia memiliki pikiran yang tak terduga.

5. Gemini

Orang-orang ekstrover dan humoris cenderung cerdas dan pintar menurut penelitian dan mungkin Gemini termasuk salah satunya. Ia belajar banyak dari pengalamannya sendiri maupun pengalaman orang lain. Otaknya mudah berkembang karena seringnya interaksi sosial dan otaknya berkerja dengan cepat memproses informasi yang ia dapat. Jadi jangan pernah remehkan Gemini.

6. Scorpio

Hampir tidak mungkin mengelabui Scorpio yang tahu dengan jeli seperti apa cara kerja manipulasi terhadap otak dan psikologi orang. Dialah masternya. Ia tak mudah mempercayai orang dan selalu menelaah lebih dulu sesuatu sebelum bisa memercayainya. Ia punya pemikiran yang cermat, pengamat yang baik dan sering meemukan detail informasi yang mungkin dilewatkan orang lain.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang paling cerdas dan pintar tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading