Sukses

Lifestyle

Tablet Olive Green Ramah Lingkungan Hingga Cocok Atasi Hambatan saat Meeting Virtual

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan gadget selama pandemi semakin meningkat, mulai dari bekerja dan sekolah di rumah atau menyalurkan hobi main games dan nonton fil favorit.

Tablet menjadi salah satu gadget yang bisa diandalan karena lebih praktis untuk bekerja hingga melakukan hobi. Bahkan kini guna memenuhi kebutuhan, tablet memiliki kemampuan dan kenyamanan seperti menggunakan PC atau leptop seperti produk HUAWEI MatePad 11.

Edy Supartono  - Training Director of Huawei CBG Indonesia mengatakan sejak diluncurkan pada Agustus tahun ini, tablet HUAWEI MatePad 11 telah menerima antusiasme yang tinggi dari konsumen.

Dalam kurun waktu yang singkat, tablet ini berhasil menjadi salah satu pilihan terbaik di kalangan profesional. Melihat minat konsumen, Edy mengumumkan HUAWEI MatePad 11 memiliki warna terbaru yaitu olive green dengan kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi, 256GB.

"Jika yang terdahulu warna matte grey dengan teksture metal, kali ini HUAWEI MatePad 11 hadir dengan pilihan terbaru yaitu olive green dengan teksture berbahan kulit jadi lebih nyaman anti licin, anti gores, dan mudah dibersihikan. Bahkan tidak ada bekas sidik jari seperti gadget biasanya," tutur Edy dalam acara Virtual HUAWEI MatePad 11 warna terbaru.

Bahkan Edy mengatakan, jika HUAWEI MatePad 11 ini mengadopsi material yang ramah lingkungan untuk bagian belakang produk. Dengan desain yang lebih slim. "Bisa dipastikan menggunakan bahan yang ramah lingkungan," ungkapnya.

Dengan berat yang ringan hanya 485 gram untuk tablet dan 320 gram untuk keyboard.

Nyaman digunakan saat meeting online

Eddy menyampaikan jika HUAWEI MatePad 11 ini hadir menjawab permasalahan ketika meeting online, seperti koneksi internetyang tidak stabil, output suara yang kecil dan jauh, serta input mikrofon yang bising.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan jaringan koneksi internet, tablet ini didukung dengan Wi-Fi 6 yang menawarkan 8- MHz bandwidth dan kecepatan sampai 1.2Gbps.

Serta dilengkapi dengan Ultra-wide bandwidth Wi-Fi 2.4G antenna. Bahkan ketika terjadi pergantian frekuensi, desain ini dapat memanfaatkan kinerja antena secara maksimal dan memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil.

Saat pengguna berada di tengah ingkungan kantor yang sibuk atau kafe yang ramai, pengguna masih dapat mendengar suara rekan meeting virtual dengan jelas dan jernih karena telah terpasang 4 speaker profesional oleh Harman Kardon.

Ketika pengguna tidak membawa perangkat audio pendukung, pengguna masih dapat didengar secara jelas oleh rekanmeeting berkat 4 mikrofon bawaan. Serta hadir dengan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yangtentunya membuat pengguna dapat tampil maksimal ketika mengikuti virtual meeting.

Pengguna juga dapat menggunakan WPS, Microsoft Office, Microsoft Team. Camscanner, Google Meet, Zoom, dan beragam aplikasi yang mendukung produktivitas lainnya. S

elain itu, HUAWEI MatePad 11 didukung dengan Multi-screenCollaboration, dalam tiga mode, yaitu; Mirror Mode, Extend Mode dan Collaborate Mode. Pengguna jugadapat dengan mudah mengakses Adobe Apps; Photoshop, Lightroom, serta aplikasi penunjang kreatifitas lainnya seperti Ibis Paint, Canva, FIlmoraGo HD, dan Medibang.

Untuk daya tahan, dapat 12 jam local video playback, bisa digunakan 12 jam bekerja, dan 10 jam web browsing. Dan aplikasi telah bekerja sama dengan local patner 95 persen dan 94 persen untuk essential apps.

Konsumen dapat memiiki HUAWEI MatePad 11 dengan warna OliveGreen dan kapasitas penyimpanan 256GB pada tanggal 15 Oktober 2021 seharga Rp 8.299.000.

Konsumen juga mendapatkan MatePad 11 Keyboard senilai Rp 1.599.000 secara gratis pada periodepertama penjualan sampai pada tanggal 31 Oktober 2021.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading