Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Dibilang Sombong padahal Sangat Baik

Fimela.com, Jakarta Terkadang sikap dingin dan cuek membuatmu terlihat sombong di mata orang lain. Padaha, bisa jadi kamu buka orang yang pandai berbicara atau tidak nyaman dengan orang yang baru dikenal. Takut salah bicara dan bersikap juga termasuk alasan kita jadi lebih banyak diam. Tapi, orang lain mungkin akan beranggapan berbeda dan mengira itu sebagai sifat sombong.

Sama seperti zodiak berikut ini, banyak yang mengira kalau mereka ini sombong, tapi aslinya orangnya baik banget.

1. Leo

Bagi orang yang belum mengenal Leo, pasti akan mengira mereka orangnya sombong, karena terlihat cuek dan bossy. Padahal mereka aslinya baik banget kalau sudah dekat dengan seseorang. Leo kalau bersama orang yang baru dikenal memang tidak terlalu banyak senyum, tapi kalau sudah ngobrol, mereka akan jadi sangat ramah dan memperlakukanmu dengan sangat perhatian. Inilah yang membuatnya disukai banyak orang.

2. Capricorn

Banyak yang mengira kalau Capricorn orangnya judes dan cuek, makanya banyak orang yang mengira kalau mereka sangat sombong. Capricorn bukannya sombong, hanya saja mereka ini tipe yang pendiam banget, kadang juga pemalu, jadinya tidak suka terlalu banyak bicara dengan orang lain. Tapi kalau bersama teman-teman terdekatnya, mereka bisa menjadi sangat cerewet. Capricorn juga sebenarnya sangat baik, mereka suka membantu orang lain.

3. Virgo

Virgo memang kalau berbicara suka ceplas ceplos kadang juga sarkas. Kalau orang yang tidak mengenalnya dengan baik mungkin akan gampang tersinggung. Apalagi, Virgo kurang ekspresif, bahkan saat sedang senyum saja seperti orang yang marah. Sehingga banyak yang menganggap sikapnya agak angkuh. Padahal, mereka ini suka bercanda dan baik banget, lho dan mereka royal banget pada teman-temannya. Tapi, kamu harus mengenalnya secara baik, baru akan paham tentang karakter aslinya.

4. Aquarius

Aquarius sering dijuluki sebagai kulkas dua pintu, soalnya orangnya dingin banget dan cuek. Apalagi, kalau bersama orang yang baru dikenalnya, mereka akan jadi sangat pendiam. Aquarius ini juga orangnya kurang ekspresif, bahkan saat melihat sesuatu yang lucu pun, kadang hanya senyum saja. Tapi jangan salah, mereka aslinya sangat baik, kok. Meskipun cuek begitu, aslinya mereka sangat peduli dan suka menolong orang lain, bahkan suka mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri.

5. Scorpio

Scorpio bukannya bersikap sombong, hanya saja mereka lebih banyak memendam segala sesuatu untuk dirinya sendiri daripada berbagi dengan orang lain. Mereka juga kurang ekspresif tentang hal yang dirasakannya, jadi orang akan mengira mereka ini tidak peduli dengan orang lain. Padahal, Scorpio ini orang yang bisa kamu percaya karena mereka jago menyimpan rahasia dan bisa menjadi teman yang setia.

Jadi, jangan salah paham lagi, ya, tentang zodiak di atas. Kenali mereka terlebih dahulu, baru kamu akan tahu sifat aslinya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading