Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Orang Meninggal yang Bikin Penasaran dan Khawatir

Fimela.com, Jakarta Mimpi akan menjadi hal yang membuat orang khawatir. Apalagi jika bermimpi melihat orang yang disayang meninggal. Mimpi ini bisa membuat seseorang sangat sedih, panik, ketakutan dan kepikiran terus menerus.

Sering kali mimpi dianggap sebagai bunga tidur saja. Namun ada beberapa pandangan yang menganggap mimpi memiliki arti penting, yang bisa dijadikan sebagai pertanda baik atau buruk dalam kehidupan. Tak hanya pandangan menurut Primbon Jawa saja, namun dari sudut pandang agama Islam, mimpi juga memiliki arti tersendiri yang penuh makna.

Arti mimpi juga bisa dijadikan sebagai pesan dan pelajaran, agar dalam menjalani kehidupan ini, kita selalu melakukan yang terbaik, selalu berwaspada dan tetap semangat meraih kesuksesan. Agar tidak khawatir berlebihan, berikut arti mimpi orang meninggal yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Orang Meninggal

1. Mimpi Anak Meninggal

Betapa hancurnya hati orang tua, kalau melihatnya anak yang disayanginya meninggal dunia. Sama halnya jika bermimpi anak meninggal. Kalau kamu mimpi anak meninggal, sebaiknya lebih mempersiapkan diri dan tabah, karena akan ada masalah yang akan datang dihidupmu.

2. Mimpi Keluarga Meninggal

Keluarga adalah orang terdekat yang hidup bersama kita. Mimpi keluarga meninggal bisa membuat kita menjadi sedih dan khawatir. Mimpi keluarga meninggal ini memiliki arti yang baik, dan tidak menakutkan. Karena keluarga atau orang yang muncul dalam mimpimu ini, akan memiliki hidup yang sehat dan panjang umur.

3. Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal

Mimpi melihat diri sendiri sudah meninggal dunia memang sangat mengejutkan. Karena dalam mimpi tersebut, kita bisa melihat diri sendiri terbaring dan meninggal dunia. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini harus diwaspadai. Karena akan datang seseorang yang bisa menghancurkan hidupmu, atau kamu mendapatkan kesialan yang lainnya.

Arti Mimpi Orang Meninggal

4. Mimpi Melihat Banyak Orang Meninggal

Apa jadinya kalau kamu berada disuatu peristiwa, dan melihat banyak orang disekelilingmu meninggal dunia? Tentu saja mimpi ini bisa membuat orang panik dan khawatir berlebih, karena terasa seperti kiamat sudah sangat dekat. Sebenarnya mimpi ini memiliki arti yang sangat baik untuk kehidupan. Karena kamu akan mendapatkan banyak kabar baik dari orang disekelilingmu.

5. Mimpi Melihat Mayat Dimandikan

Jika saat malam hari kamu bermimpi melihat orang meninggal atau mayar sedang dimandikan, hal ini tidak perlu membuatmu kepikiran dan khawatir. Karena arti mimpi melihat mayat sedang dimandikan, adalah hidupmu akan mendapatkan kesuksesan, dan apa yang sedang kamu cita-citakan akan terkabul. Bahkan masalah yang sedang kamu hadapi akan segera berakhir.

6. Mimpi Melihat Orang Meninggal Tersenyum

Melihat orang yang meninggal dengan tersenyum, bisa membuat hati menjadi damai. Karena orang tersebut meninggal dengan tenang dan bahagia. Begitu juga artinya dalam mimpi. Kalau kamu bermimpi melihat orang meninggal tersenyum, maka bisa jadi tanda kalau hidupmu akan penuh damai sejahtera dan sukacita.

Arti Mimpi Orang Meninggal

7. Mimpi Pacar Meninggal

Mimpi melihat pacar meninggal dunia bisa membuat pemimpi menjadi takut, khawatir, sedih dan sangat galau. Namun mimpi ini bisa menjadi kabar gembira untuk pasanganmu. Karena arti mimpi ini adalah pasanganmu akan mendapatkan rezeki melimpah dan kenaikan jabatan.

8. Mimpi Orang Meninggal Hidup Lagi

Akan sangat mengejutkan kalau mimpi orang meninggal, kemudian orang tersebut hidup kembali. Mimpi ini memiliki arti, kalau orang yang muncul dalam mimpimu ini akan mendapatkan hidup yang baru, sehat dan panjang umur. Sedangkan orang yang memimpikannya akan mendapatkan hidayah.

9. Mimpi Orang Meninggal Digotong

Saat melihat orang meninggal digotong, sebaiknya jangan panik terlebih dahulu. Mimpi ini bukanlah mimpi buruk, hanya saja bisa dijadikan sebagai pengingat untuk terus memperdalam iman dan rohanimu. Karena mimpi ini adalah pertanda kalau imanmu sedang lemah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading