Sukses

Lifestyle

5 Masalah Cinta Zodiak Capricorn yang Membuatnya Sering Putus

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang pernah menjalani hubungan cinta pasti pernah mengalami masalah cinta. Secara astrologi, kita bisa mengetahui masalah cinta apa saja yang mungkin dihadapi setiap zodiak termasuk zodiak Capricorn.

Saat menjalani hubungan cinta, ini sekian masalah cinta zodiak Capricorn yang perlu kamu ketahui.

1. Mendahulukan urusan kerjaan daripada cinta

Capricorn memang terkenal sebagai zodiak yang sangat pekerja keras, serius dan bahkan bersikap formal. Tapi terkadang ia lebih sering memprioritaskan kariernya sehingga sering mengabaikan cinta yang ia jalani.

2. Terlalu lama memutuskan berkomitmen

Capricorn juga seringkali butuh waktu yang lama untuk berpikir dan meyakinkan diri sendiri untuk berkomitmen dengan pasangannya. Menunggu terlalu lama bisa jadi tantangan bagi pasangan Capricorn karena ia mungkin berpikir Capricorn tak benar-benar mencintainya.

3. Terlalu mendominasi

Capricorn juga terbiasa menjadi pemimpin atau memegang kendali dan kuasa atas hidupnya. Kebiasaan itu seringkali terbawa ke dalam hubungan cintanya. Sikap terlalu mendominasi seringkali menjadi masalah cinta yang serius bagi Capricorn. Ia harus bisa menahan diri agar tidak terlalu mendominasi.

4. Sering menyembunyikan perasaannya sendiri

Capricorn seringkali terlihat dingin dan tangguh. Ia memilih untuk tidak menunjukkan perasaan cintanya secara berlebihan karena tak igin dianggap menye-menye. Ia juga jarang menunjukkan sisi lembutnya karena ia tak ingin terlihat terlalu manja dan feminin.

5. Memperlakukan cinta bagai transaksi

Masalah Capricorn dalam hal cinta adalah ketika ia berpikir 'take and give' berlaku mutlak dalam hubungan cinta sehingga ia sering terlihat memperlakukan cinta bagai transaksi. Ia kurang bisa menunjukkan sikap romantis yang tulus.

Itu dia masalah cinta Capricorn yang seringkali menyulitkannya dalam menjalani hubungan cinta.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading