Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Plin Plan yang Gampang Berubah-ubah

Fimela.com, Jakarta Pasti menyebalkan punya teman yang plin plan, sekarang bilang ini, nanti bilangnya begitu. Orang yang pln plan juga tidak mudah membuat keputusan karena pikirannya mudah berubah-ubah dan mudah sekali terpengaruh orang lain. Bahkan untuk sesuatu yang sederhan saja, mereka tidak bisa diandalkan untuk membuat keputusan dengan cepat.

Dalam astrologi juga ada, lho, zodiak yang dikenal plin plan, sehingga banyak yang kesal dengan sifatnya ini.

1. Gemini

Gemini adalah tanda zodiak yang paling gampang berubah-ubah, karena mereka tidak pandai membuat keputusan dan suka ragu dengan dirinya sendiri. Di sisi lain, suasana hati mereka juga mudah sekali berubah yang berpengaruh pada emosi dan pikirannya. Ini yang membuanya tidak bisa diandalkan karena sering plin plan yang suka bikin orang di sekitarnya emosi.            

2. Libra

Menjadi lambang keseimbangan, ternyata tidak serta merta menjadikan Libra mudah mengambil keputusan. Malah sebaliknya ia mudah sekali terpengaruh orang lain dan jarang mendengar kata hatinya sendiri, sehingga pikirannya juga berubah-ubah. Terkadang, sifatnya yang sangat hati-hati membuatnya kesulitan sendiri dalam mengambil keputusan sehingga terkesan plin plan.

3. Virgo

Virgo ini tipe orang yang takut sekali membuat kesalahan. Mereka terlalu banyak berpikir dan bersikap berlebihan dalam mempertimbangkan pro dan kontra dari suatu keputusan. Untuk masalah yang sederhanan saja, Virgo kadang kesulitan membuat keputusan dengan cepat apalagi untuk sesuatu yang lebih kompleks.

4. Pisces

Pisces terlalu sibuk dengan pikirannya sendiri, sehingga mereka bisa memikirkan banyak hal dalam satu waktu yang membuatnya jadi tidak fokus dan mudah berubah-ubah. Terkadang mereka juga takut menghadapi konfrontasi akibat pendapat atau sikapnya sendiir.  Karena itulah Pisces suka plin-plan kalau disuruh membuat keputusan yang akan bisa menimbulkan reaksi negatif orang di sekitarnya.

5. Cancer

Cancer ini memiliki hati yang sangat lembut, saking lembutnya dia tidak bisa tegas pada dirinya sendiri. Apalagi kalau dihadapkan dengan hal yang melibatkan banyak orang, dia akan menjadi sangat tidak enakan dan mudah tergoyahkan. Makanya, jarang sekali ada yang meminta saran pada seorang Cancer, karena mereka sendiri sering plin plan dengan pilihannya sendiri.

Walaupun terkadang zodiak ini menyebalkan karena sifatnya yang plin plan tapi bukan berarti mereka tidka bisa diandalkan sama sekali. Hanya saja, mereka mungkin butuh waktu lebih banyak untuk berpikir.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading