Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikejar Harimau yang Belum Tentu Pertanda Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi dikejar harimau memang bisa bikin merinding pemimpinya. Terkadang mimpi ini bisa membuat orang yang memimpikannya, akan terbangun dengan perasaan kelelahan, khawatir, panik dan ketakutan.

Sebagian orang beranggapan kalau mimpi hanyalah bunga tidur, yang akan dilupakan bergitu saja saat orang terbangun. Tetapi ada juga yang beranggapan kalau mimpi memiliki arti dan tanda yang penting, untuk kehidupan dimasa depan bagi pemimpinya.

Tafsiran mimpi dikejar harimau ada bermacam-macam, bisa diartikan sebagai tanda baik maupun buruk, tergantung dari jalan cerita mimpi tersebut. Berikut arti mimpi dikejar harimau, yang dilansir dari Bola.net:

Arti Mimpi Bertemu Harimau

1. Mimpi Bertemu Harimau

Mimpi bertemu harimau adalah mimpi yang memiliki arti baik. Pemimpi akan segera mendapatkan sebuah kemuliaan, kesuksesan dan penghargaan, atas segala usahanya yang mencapai keberhasilan. Jika kamu mendapatkan mimpi ini, segeralah mengucap syukur kepada Tuhan dan tetap semangat berjuang sampai mendapatkan hasil.

2. Mimpi Digigit Harimau

Mimpi digigit harimau bukanlah mimpi yang baik. Selain bikin merinding, mimpi ini juga menjadi pertanda buruk bagi pemimpinya. Karena dalam waktu dekat kamu akan mengalami sakit keras. Untuk itu, segeralah konsultasikan kondisimu kepada dokter, agar penyakitnya terdeteksi lebih awal dan mudah dicegah.

3. Mimpi Bertemu Harimau Putih

Kalau kamu mimpi bertemu dengan harimau putih, maka dalam waktu dekat ini kamu akan bertemu dengan seseorang, yang memberikan aura positif kepadamu. Orang tersebut akan memberikan nasihat dan membuat hidupmu lebih baik lagi, serta menuntunmu pada kesuksesan dan kebahagiaan.

Arti Mimpi Dikejar Harimau

4. Mimpi Menjadi Seekor Harimau

Sangat unik jika di dalam mimpi, kamu berubah menjadi seekor harimau. Mimpi ini harus diwaspadai, karena memiliki arti kalau dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan konflik. Konflik ini terjadi di dunia pekerjaan, yang disebabkan oleh atasan yang terlalu mengatur dan memberimu banyak pekerjaan.

5. Mimpi Dikejar Harimau

Mendapatkan mimpi dikejar harimau adalah sebuah pertanda yang kurang baik. Mimpi ini menjadi tanda kalau kamu sedang memiliki banyak tekanan, terkait dengan rezeki, pekerjaan, keluarga dan jodoh. Kamu memiliki perasaan ketakutan untuk menghadapi masalah yang akan datang, tetapi kamu hanya menyimpan perasaan tersebut.

6. Mimpi Dikejar Anak Harimau

Berbeda dengan mimpi dikejar harimau. Kalau mimpi dikejar anak harimau, justru pemimpi akan mendapatkan kabar baik dan sukacita. Karena ada seseorang yang diam-diam menyukaimu, dan orang tersebut adalah jodohmu. Sehingga dalam waktu dekat kamu bisa menikah.

Arti Mimpi Tentang Harimau

7. Mimpi Diserang Harimau Hitam

Bermimpi diserang harimau hitam memang sangat menyeramkan. Mimpi ini juga memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpinya. Karena harimau hitam adalah lambang kejahatan. Sehingga dimasa depan kamu akan mendapatkan kejadian buruk, dan perilaku buruk dari orang terdekatmu. Sebaiknya selalu waspada dan kuatkan dirimu.

8. Mimpi Harimau Masuk Rumah

Jika mendapatkan mimpi harimau masuk rumah, maka mimpi ini memberikan pesan agar kamu berhati-hati. Mimpi ini memiliki arti buruk, karena akan ada konflik yang terjadi di rumah tanggamu. Konflik tersebut bisa disebabkan karena munculnya orang ketiga, dan bisa mendatangkan perceraian.

9. Mimpi Melihat Harimau Berbentuk Boneka

Mimpi melihat harimau dengan bentuk boneka memiliki arti yang baik. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan keberhasilan, dari segala usaha dan kerja kerasmu selama ini. Kebahagiaan akan segera mendatangimu dan kamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading