Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Libra

Fimela.com, Jakarta Kecocokan seseorang dengan orang lain bisa jadi dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk kepribadian berdasarkan zodiak. Untuk zodiak Libra yang punya banyak keunikan, ini sekian pasangan zodiak yang cocok untuk Libra.

1. GEMINI

Libra dan Gemini akan jadi pasangan yang seimbang, dan itulah yang paling dibutuhkan Libra ketika mencari pasangan. Keduanya bukan hanya cerdas dan mudah beradaptasi terhadap satu sama lain namun juga mudah berkomunikasi dari hati ke hati. Baik Libra maupun Gemini terbuka terhadap pengalaman baru dan tidak menolak mencoba sesuatu yang baru.

2. PISCES

Tak banyak yang mengira bahwa Gemini dan Pisces akan jadi pasangan zodiak yang bisa saling melengkapi. Pisces orang sangat sensitif dan intuitif, sedangkan Libra adalah orang yang menyenangkan dan tenang, kombinasi yang pas. Bersama-sama, mereka akan menciptakan hubungan cinta yang damai dan jauh dari masalah. Tidak ada yang terlalu mendominasi atau terlalu mengatur satu sama lain.

3. CAPRICORN

Libra dan Capricorn akan jadi pasangan yang kuat dalam menjaga kepercayaan dan kesetiaan. Baik Capricorn maupun Libra sama-sama mau belajar memahami satu sama lain dan memberikan dedikasi tinggi dalam mempertahankan hubungan ketika dalam masalah yang pelik. Keduanya memiliki level kedewasaan yang setara sehingga mudah jika keduanya ingin segera menikah setelah pacaran.

4. TAURUS

Libra dan Taurus akan mewujudkan hubungan yang manis. Taurus yang tegas dan sabar cocok dengan Libra yang tenang dan santai. Jika Libra bersifat logis, Taurus lebih sensitif secara perasaan. Bersama-sama, mereka akan saling belajar bagaimana caranya menjadi pribadi yang lebih baik dari kebiasaan dan filosfi satu sama lain.

5. AQUARIUS

Keduanya akan jadi pasangan yang keren. Libra akan memulai percakapan yang mengalir dengan mudah, sedangkan Aquarius akan membanjiri dengan pengetahuan yang kemungkinan besar tak pernah didengar Libra. Chemistry keduanya sangat unik dan bikin orang lain cemburu karena bisa saling memahami kemandirian satu sama lain. Baik Aquarius maupun Libra berpikiran logis dan tidak suka saling mengekang.

Itu dia pasangan zodiak yang cocok untuk Libra.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading