Sukses

Lifestyle

Sambut Musim Liburan dengan Penawaran Menarik Staycation di Tepi Pantai Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta Karma Group Bali kembali siap menjamu para pelancong untuk menghabiskan waktu liburan di pulai Dewata. Tak hanya penyajikan pemandangan pantai yang indah, namun Karma Kandara juga siap menghadirkan paket-paket menarik untuk staycation dengan pengalaman dan layanan luar biasa. 

Paket Ultimate Beach Staycation dimulai dari Rp. 15.600.000, tamu dapat menikmati akomodasi resor yang luar biasa di Three Bedroom Pool Villa yang mewah, dan tersedia untuk ditingkatkan menjadi unit Ocean View selama waktu tinggal 3 hari 2 malam. Selama waktu tinggal ini para tamu juga dimanjakan dengan rangkaian layanan yang termasuk dalam program, yaitu minuman selamat datang dan handuk penyegar saat tiba, tempat tidur tambahan secara cuma-cuma, serta keranjang buah segar yang diantar langsung ke villa setiap harinya. 

Setiap tamu juga bisa menyantap sajian berkualitas dengan santao malam barbekyu Indonesia di tepi pantai. Tak ketinggalan, sajian sarapan lezat siap mengawali asupan energi selama kamu berlibur. Kedua sajian ini disiapkan untuk enam orang. Selain itu, para tamu juga bisa mengakses Karma Beach Bali yang ikonik, tanpa batas. Anak-anak juga bisa menghabiskan waktu di Karma Kandara Kids Club dengan nyaman, aman, dan seru. 

 

Ikuti kegiatan seru memanjakan diri

Tamu yang lelah setelah seharian mengikuti berbagai kegiatan seru juga dapat memanjakan diri dengan sesi pijat Bali yang rileks dan menyegarkan selama 60 menit untuk dua orang di Karma Spa & Wellness yang terkenal di resor ini. Deretan program bisa dipilih untuk mengisi aktivitasmu selama berlibur. 

Pemandangan indah ke Samudra Hidia

Terletak di atas bukit batu kapur dan menyajikan pemandangan menakjubkan ke Samudra Hindia, Karma Kandara memiliki 76 villa dengan kolam renang, masing-masing memadukan arsitektur tradisional Bali dengan fasilitas mewah dan pemadangan ke taman hijau tropis serta laut biru. Resor bintang lima yang telah meraih berbagai penghargaan dan memiliki keindahan alam luar biasa ini adalah pelarian liburan yang sempurna dengan pemandangan paling menakjubkan di Bali. 

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai paket hebat ini, silakan kirim pesan ke res@karmaresorts.com 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading