Sukses

Lifestyle

5 Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Virgo

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa cocok dengan Virgo yang memiliki karakter 'cukup merepotkan', bahkan seringkali dianggap kurang fleksibel. Jika menilai keocockan kepribadian secara zodiak, ini pasangan zodiak yang cocok untuk Virgo.

1. CANCER

Sifat Cancer yang tenang, menjaga dan keibuan sangat cocok dengan Virgo yang selalu penuh kecemasan. Virgo akan menemukan kenyamanan dan kedamaian hati ketika bersama Cancer yang lembut dan kalem. Komitmen bukan hal yang perlu dipertanyaan antara keduanya karena baik Cancer maupun Virgo sangat setia terhadap satu sama lain.

2. TAURUS

Baik Taurus maupun Virgo sama-sama menyukai rutinitas dan tak begitu menyukai perubahan. Keduanya juga bisa menjaga kesetiaan masing-masing. Komunikasi keduanya juga tidak sulit diwujudkan karena Taurus mudah mendekati Virgo dan Virgo secara alami terbuka kepada Taurus tentang apa pun. Mereka berdua sangat mendambakan hubungan cinta jangka panjang yang stabil dan tenang.

3. CAPRICORN

Capricorn dan Virgo sama-sama mengagumi kelebihan masing-masing. Keduanya sama-sama rapi, teratur dan disiplin. Keduanya juga memiliki sudut pandang yang sama terhadap banyak hal dan ngobrol apa pun seringkali nyambung. Selama keduanya bisa menentukan siapa yang menjadi pembimbing jalan hubungan, tak akan ada banyak penghalang dalam hubungan mereka.

4. VIRGO

Sesama Virgo kemungkian juga bisa saling cocok karena hanya Virgo yang bisa memahami Virgo. Komunikasi keduanya bisa berjalan lancar, tenang dan terbuka karena umumnya memiliki cara pandang yang sama terhadap banyak hal. Virgo akan mudah sekali memahami jalan pikiran sesama Virgo dan saling mendukung tujuan atau mimpi satu sama lain. Hubungan cinta, kerjaan maupun persahabatan akan cocok.

5. SCORPIO

Scorpio juga akan cocok dengan Virgo meski pada saat tertentu keduanya bisa terlibat perdebatan panjang tentang suatu hal. Namun justru itulah yang disukai Virgo, ia mengasah otaknya dengan beradu opini namun tanpa saling menyakiti ketika bersama Scorpio. Baik Scorpio maupun Virgo memiliki pemikiran konservatif sehingga mudah klik.

Itu dia sekian pasangan zodiak yang cocok untuk Virgo.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading