Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cuek pada Orang yang Baru Dikenal

Fimela.com, Jakarta Dalam astrologi, dikenal ada lima zodiak yang paling cuek, mereka cenderung tidak peduli dengan orang di sekitarnya. Tak ayal, zodiak ini dicap judes dan dingin. Tapi, itu sebenarnya hanya tampilan luarnya saja, kok. Aslinya mereka orangnya baik hati, apalagi kalau sudah kenal mereka akan menunjukkan kalau mereka sangat peduli pada orang sekitarnya.

Berikut ini 5 zodiak yang dikenal paling cuek saat pertama kali kenal.

1. Capricorn

Banyak yang bilang kalau orang Capricorn memiliki wajah judes dan sifat cuek. Capricorn seperti itu karena terlalu fokus pada tujuan hidupnya sehingga mereka terkesan tidak peduli dengan orang di sekitarnya. Padahal, itu hanya tampilan luar seorang Capricorn saja, aslinya mereka sangat baik hati. Kalau sudah kenal, kita pasti tak akan pernah mengira kalau Capricorn bisa bersikap ramah dan hangat pada orang lain.

2. Aries

Aries kelihatannya saja angkuh dan suka mendominasi orang lain. Tapi mereka sebenarnya orang yang baik dan pengertian pada orang di sekitarnya. Terkadang, dia merasa harus bersikap tegas agar orang di sekitarnya melakukan hal yang benar dan agar didengarkan. Namun, kalau sudah mengenalnya, mereka memiliki kepedulian yang besar pada orang lain.

3. Virgo

Kalau Virgo ini tampilannya saja yang keras, cuek dan kalau bicara suka seenaknya. Kalau orang yang baru kenal mungkin akan gampang tersinggung dengan sikap Virgo yang seperti itu. Namun, kalau sudak kenal dekat, mereka akan menjadi orang yang bisa kamu andalkan. Virgo juga dikenal sangat royal pada orang sekitarnya.

4. Aquarius

Kepribadian Aquarius yang introver membuat zodiak ini susah dekat dengan orang lain. Aquarius dikenal tidak memiliki banyak teman, tapi ketika seseorang mengaku sebagai sahabat baiknya, bisa dipastikan dia mengenal baik Aquarius. Aquarius juga sering dicap jutek, tetapi dibalik itu semuanya mereka orang yang ramah dan sangat cerewet kalau sudah bersama orang yang dikenalnya.

5. Leo

Leo cuek karena mereka tidak mudah percaya dengan perkataan orang lain yang belum dikenal. Sifatnya inilah yang membuatnya dikenal sangat dingin dan sulit didekati. Tapi kalau sudah dekat dengan seorang Leo, dia akan berusaha memenuhi kebutuhan orang disekitarnya dengan apa pun yang dimiliki dan memastikan bahwa orang di sekitarnya bahagia.

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal paling cuek kalau baru kenal. Apakah ada zodiakmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading