Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Bertemu Teman Lama yang Bikin Kangen

Fimela.com, Jakarta Saat tidur, setiap orang pasti mengalami berbagai macam mimpi yang unik. Mimpi tersebut bisa menggambarkan tentang peristiwa yang menyenangkan, mengerikan, mengharukan, menyedihkan dan membuat khawatir.

Sebenarnya mimpi bisa dilupakan setelah orang terbangun dari tidurnya. Tetapi mimpi juga bisa ditafsirkan atau diartikan, yang dijadikan sebagai pertanda baik atau buruknya dalam kehidupan, seperti mimpi bertemu teman lama.

Mimpi bertemu dengan teman lama ini, sering diartikan sebagai perasaan rindu akan sosok teman lama itu, atau rindu akan semua kenangan bersamanya. Kalau Sahabat Fimela penasaran dengan arti mimpi bertemu dengan teman lama, yuk simak artikel berikut ini:

 

Mimpi Bertemu Teman Lama

1. Mengingat tentang Masa Lalu

Mengalami mimpi bertemu teman lama bisa diartikan sebagai ingatan tentang masa lalu. Tentu saja, kamu memiliki berbagai macam kisah bersama teman lama, entah itu kisah yang menyedihkan atau menyenangkan. Tetapi kisah ini akan selalu dikenang dan bikin kangen.

2. Mengingat Ciri Khas Teman Lama

Setiap orang pasti memiliki ciri khas, karakter atau sikap yang berbeda-beda. Mimpi bertemu teman lama bisa membuatmu teringat akan ciri khas teman lama itu. Terkadang kita lupa akan wajah dari orang tersebut, tetapi masih teringat akan ciri khasnya yang unik, konyol dan menarik.

3. Adanya Konflik yang Belum Usai

Mimpi bertemu teman lama juga bisa menandakan, kalau kamu memiliki konflik di masa lalu yang belum usai. Mimpi ini juga memiliki arti tentang adanya perasaan takut atau trauma, yang pernah dialami di masa lalu. Jika kamu merasa tidak tenang dan khawatir setelah mendapatkan mimpi ini, sebaiknya perbanyak berdoa dan melakukan amalan.

Mimpi Bertemu Teman Lama

4. Rindu Teman Lama

Mimpi bertemu teman lama sering dikaitkan dengan rasa rindu dengan teman lama. Kalau kamu mengalami mimpi ini, sebaiknya segera hubungi teman lama dan ajak mereka untuk bertemu, agar rasa rindu segera terobati dan hubungan terjaga.

5. Mimpi Bertemu Teman Lama yang Sakit

Segera cari tahu keberadaan dan kabar dari teman lama, kalau kamu mendapatkan mimpi bertemu teman lama yang sedang sakit. Karena mimpi ini bisa jadi sebagai pertanda buruk, kalau teman lamamu sedang mengalami masalah. Tetapi mimpi ini juga memiliki arti baik, karena kamu akan menjalin hubungan lagi dengan teman lama yang sudah lama tidak berkabar.

6. Mimpi Bertemu Teman Lama yang Sudah Meninggal

Sangat mengharukan jika mimpi bertemu teman lama yang sudah meninggal. Mimpi ini memiliki makna yang sangat baik, karena orang yang hadir dalam mimpi itu akan mengalami umur yang panjang, dan diberikan kesehatan jasmani maupun rohani. Sebaiknya doakanlah teman lama yang muncul di mimpimu.

Mimpi Bertemu Teman Lama

7. Mimpi Bertemu Teman Lama sedang Hamil

Kehamilan adalah sebuah kabar yang membahagiakan. Sehingga mimpi bertemu teman lama yang sedang hamil, akan membawa kabar yang sangat baik untuk kehidupanmu. Kamu akan mendapatkan sebuah kebahagian, rezekimu akan semakin melimpah, dan hubunganmu terjalin harmonis.

8. Mimpi Bertemu Teman Lama Menikah

Mimpi bertemu teman lama yang sedang menikah, maka apa yang sedang kamu cita-citakan akan segera terwujud. Tetaplah semangat dalam mengejar karier dan cita-cita. Karena pernikahan adalah lambang dari kebahagiaan dan hidup yang baru.

9. Mimpi Bertemu Teman Lama yang Satu Sekolah

Arti mimpi bertemu teman lama yang satu sekolah, menandakan hal positif di masa depan dan bisa mendatangkan suatu kebahagiaan. Kamu akan menjalin relasi atau hubungan baru di masa depan. Bagi pemimpi yang masih melajang, akan mendapatkan jodoh di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading