Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Paling Galak, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya sisi galaknya sendiri. Berdasarkan kepribadian zodiak, bisa mengurutkan siapa sajakan yang memiliki kepribadian paling galak. Ini ranking zodiak yang paling galak.

1. Aries

Tak mengherankan jika Aries menduduki ranking pertama karena galaknya minta ampun. Ia blak-blakan, tak punya rasa takut dan menghadapi konfrontasi dengan segala sikap kompetitifnya.

2. Aquarius

Aquarius galak karena dia punya sifat dingin dan sangat sarkas. Ia menunjukkan sisi cerdas dan jujur apa adanya tak peduli jika menyakiti hati orang selama yang mengatakan fakta.

3. Leo

Zodiak bersimbol singa ini sangat percaya diri dan tak peduli apa kata orang. Leo tahu dirinya benar dan punya standar tinggi. Ia tak punya waktu melayani orang yang tak selevel dengannya.

4. Gemini

Gemini pandai bicara, jadi ia tahu apa yang harus dikatakan untuk menanggapi siapa pun yang mencoba mencampuri urusan hidupnya. Bahkan dengan candaan, ia bisa menusuk hai seseorang.

5. Virgo

Virgo tak suka orang bodoh atau tak berakal. Ia bisa marah dengan sangat mengerikan jika mereka yang tak tahu apa-apa mencoba mengomentari hidupnya. Tak heran jika orang mengatakan ia galak.

6. Scorpio

Siapa yang tak tahu kalau Scorpio galak? Seringkali Scorpio tak butuh menunjukkan kegalakannya lewat kata-kata, cukup lewat ekspresi wajahnya yang serius dan tanpa senyuman, orang akan mundur perlahan.

7. Taurus

Taurus cukup galak, dan itu ditunjukkan ketika ia sudah habis kesabaran menghadapi orang yang mencoba mengatakan apa yang seharusnya ia lakukan. Kata-katanya bisa sangat tak sopan jika orang sudah keterlaluan padanya.

8. Cancer

Cancer mungkin tidak jadi yang paling galak tapi ia juga bisa marah dan tersinggung. Ia bisa marah meledak sambil menangis, tapi ia tak bersikap mengerikan saat marah seperti zodiak lainnya.

9. Capricorn

Capricorn sangat bijak dan baik hati. Ia tak suka menciptakan pertengkaran karena sikapnya yang tak baik. Ia sangat jarang dianggap jadi zodiak paling galak karena memang ia tidak galak.

10. Sagitarius

Sagitariu terlalu santai, ramah, optimis dan positif untuk dijadikan zodiak paling galak. Ia mudah memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain, ia hanya perlu menghindar dari orang-orang yang tak cocok dengannya.

11. Libra

Libra adalah zodiak yang sangat sabar, jelas ia tak masuk dalam kategori paling galak. Namun ia juga bisa marah dan kesal, tapi biasanya ia hanya menelan perasaan itu sendiri dan bilang "aku nggak papa".

12. Pisces

Pisces jelas berada di urutan paling bawah soal galak. Orang tahu ia hanya berpura-pura galak dan itu seringkali membuat Pisces kesal karena ia selalu dikenal baik hati dan tak pernah marah.

Itu ranking zodiak yang paling galak, kira-kira kamu nomor berapa Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading