Sukses

Lifestyle

Digelar Secara Hybrid, Dream Day 2021 Suguhkan Beragam Program Menarik

Fimela.com, Jakarta Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir kembali, Dream.co.id siap suguhkan ajang Dream Day 2021. Walaupun akan berlangsung di masa pandemi Covid-19, acara ini akan tetap terlaksana dengan seru secara hybrid, yakni online dan offline di waktu bersamaan mulai 3-5 Desember 2021.

Uniknya lagi, Dream Day 2021 ini diramaikan dengan beragam program menarik, mulai dari Dream Inspiring Women, Kids Fashion Muslim Competition, hingga Dream Market. Dilengkapi juga dengan bermacam-macam kelas workshop yang edukatif, dari kecantikan, gaya hidup, keuangan, hingga parenting.

Tak hanya itu, para perserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang puluhan juta rupiah. Sedangkan untuk kamu yang ingin berunjuk bakat, ikut program Dream Inspiring Women (DIW) yang kerap melahirkan insan-insan bertalenta.

Pemenang Dream Inspiring Women ini berkesempatan untuk raih perjalanan ke Tanah Suci, Mekah dan Madinah  menunaikan Umroh secara gratis. Bagi Anda yang tertarik mengikuti Dream Inspiring Women dapat melihat detail dan mendaftar di laman dreamday.dream.co.id.

Selain itu, acara Dream Day 2021 juga memiliki agenda menarik lain. Anda akan menyaksikan acara yang mengupas berbagai perkembangan terbaru gaya hidup muslimah, yakni seputar dari tren fashion, beauty, parenting, sampai kesehatan.

Dream Day 2021 turut membuka pintu untuk berkolaborasi dengan berbagai sektor. Mulai dari penyelenggara kuliner dan travel untuk mengupas destinasi-destinasi yang ramah turis muslim hingga produk kecantikan halal yang tentunya selalu menarik untuk dikulik.

 

Persyaratan Ajang Dream Inspiring Women 2021

  • Muslimah berhijab berusia 18-25 tahun
  • Memiliki kegiatan yang menginspirasi
  • Berwawasan luas, kreatif, dan inovatif
  • Peserta bersedia mengikuti seluruh rangkaian Dream Inspiring Women 2021 secara online
  • Peserta wajib like Facebook Fanpage Dream.co.id, follow Twitter @dreamcoid, dan Instagram @dreamcoid
  • Tidak mengunggah foto yang mengandung unsur SARA, kekerasan, pornografi, dan data peserta yang terdaftar sepenuhnya menjadi milik Dream.co.id
  • Peserta wajib mengikuti seluruh aturan yang berlaku
  • Penyelenggara berhak mengubah syarat dan ketentuan program tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang tidak sesuai dengan term and condition
  • Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  • Tidak berlaku untuk karyawan PT Dream Bahagia Indonesia, KapanLagi Youniverse, dan agency. 

Kids Fashion Muslim Competition

Dream Day 2021 juga akan menggelar ajang Kids Fashion Muslim Competition. Tak hanya kesempatan meraih hadiah menarik, ajang ini juga bisa dimanfaatkan para orangtua untuk melatih kepercayaan diri buah hati.

Tertarik melatih kepercayaan diri buah hati di Kids Fashion Muslim Competition? Pendaftaran dapat dilakukan di laman dreamday.dream.co.id.

Syarat dan Ketentuan Kids Fashion Muslim Competition

- Usia anak 3--6 tahun

- Percaya diri di depan banyak orang sesuai usia

- Berani gaya di depan kamera

- Bersedia mengikuti seluruh rangkaian Kids Fashion Muslim Competition

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading