Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Narsis yang Suka Membicarakan Dirinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Tak dimungkiri bahwa setiap orang pasti memiliki sifat narsis di dalamnya. Bedanya, ada yang mampu mengendalikannya dan sebaliknya ada yang malah menonjolkannya. Sama seperti zodiak berikut ini yang terkenal punya sifat narsis dan suka membicarakan dirinya sendiri di hadapan orang lain.

Mau tahu siapa zodiak yang paling narsis? Ini dia ulasannya.

1. Virgo

Virgo selau merasa bahwa dia lebih hebat dari orang di sekitarnya. Inilah yang membuatnya terlalu percaya diri dan suka membagakan dirinya di depan orang lain. Bahkan, itu membuat Virgo selalu ingin mendominasi saat berbicara dengan orang lain. Dan menganggap bahwa pendapatnyalah yang paling benar. Tak heran bila Virgo disebut zodiak paling narsis.

2. Gemini

Gemini juga termasuk orang yang narsis karena suka membicaraka segala hal, termasuk tentang dirinya sendiri. Bahkan, tak hanya secara langsung, Gemini juga suka memamerkan pencapaiannya di media sosial agar ia diakui. Gemini sangat suka saat orang lain mengagumi apa yang sudah dilakukannya.

3. Capricorn

Capricorn juga suka sekali membicarakan tentang dirinya sendiri, apa saja hal baik dan terpuji yang telah ia lakukan hari ini. Ia selalu memastikan menceritakan bagian dirinya yang paling baik dan bijak untuk didengarkan orang lain. Bedanya dengan zodiak lain, Capricorn hanya suka bercerita panjang lebar pada orang-orang yang sudah dekat dengannya.

4. Leo

Leo adalah orang yang suka mencari perhatian, mereka akan melakukan segala sesuatu untuk membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Bahkan, ia tak ragu untuk terus menerus membicarakan dirinya sendiri di depan orang lain. Ia merasa senang saat berhasil membuat orang lain kagum dengan kesuksesan atau kehebatannya.

5. Aries

Aries merasa dirinya begitu populer dan mereka tak akan berhenti membicarakan dirinya sendiri. Secara alami, Aries memang bukan pendengar yang baik, namun sebaliknya dia selalu berharap didengarkan orang lain. Aries juga percaya bahwa mereka lebih baik dari orang lain sehingga merasapentas mendapatkan perlakuan yang baik.

Nah, itulah sekian zodiak paling narsis yang suka membicarakan dirinya sendiri. Apakah zodiakmu termasuk?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading