Sukses

Lifestyle

Kisah Haru Ayah Calon Perempuan Meninggal Dua Hari Jelang Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang tidak ada yang tahu, bisa siapa saja dan datang kapan saja. Bahkan ada saja cerita jelang pernikahan, bersi tegang dengan pasangan pun kerap terjadi.

Namun yang lebih menyedihkan lagi menjelang hari bahagia orangtua harus pergi untuk selamanya. Kejadian haru ini pun dialami oleh seorang calon mempelai perempuan, bernama Annisya.

Dua hari menjelang hari pernikahan, sang ayah Annisya harus berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

Alhasil hari istimewanya harus mundur 40 hari, lantaran sang ayah tak lagi di sisinya untuk menemani. Kisah ini pun dibagikan akun TikTok @callme.nisyaa.

Akun TikTok itu pun mengunggah video kisah pilunya menjelang pernikahan. Sang mempelai perempuan ini mengaku mengalami cobaan hidup yang berat sebelum hari spesial itu tiba.

"Begitu berat cobaan menjelang pernikahan. Ngeditnya sambil nangis. harusnya hari ini bapak nikahin aku pa," tulisnya sebagai pembuka video.

Semua berjalan lancar, tak ada kecurigaan dan kekhawatiran yang membelenggu Annisya.

"Awalnya semua berjalan lancar, enggak pernah ada selisih paham sama pasangan. Semua baik-baik saja. Tidak ada perdebatan juga antara keluarga, semuanya masih berjalan baik," terang Annisya.

Ayah mendadak sakit dan Tuhan berkendak lain

Hingga Annisya dikejutkan dengan kabar bahwa undangan belum dicetak, padahal seharusnya sudah disebar.

Ditambah lagi, sang ayah yang mendadak harus menderita sakit dan harus dirawat.

"Tiba-tiba ada musibah h-2 minggu acara undangan belum juga dicetak (katanya mesinnya rusak) dan bapak aku sakit. Urusan pernikahan sudah 95% tinggal menghitung hari lagi tapi Allah berkehendak lain," imbuhnya

Tak berhenti di situ, kian pilu mengetahui bahwa sang ayah harus berpulang usai seminggu menerima perawatan. Tak ada kalimat yang mampu mengutarakan kedekatan anak dengan ayahnya.

Hingga hari pernikahan pun dihelat 40 hari setelah kepergian.

"Seminggu bapak sakit langsung ninggalin kita semua. Allah lebih sayang bapak, padahal bapak senang banget mau nikahin anak pertamanya. Dunia serasa berhenti, betapa hancurnya hati anak perempuan kehilangan cinta pertamanya dan pernikahan diundur sampai 40 harian bapak," Pungkasnya.

Banyak warganet yang ikut bersedih dengan kisah yang dibagikan Annisya. Bahkan ada yang memiliki pengalaman sama, jelang pernikahan. Tak sedikit netizen lain yang perhatian, menyematkan doa untuk mendiang dan keluarga.

"Yang sabar ya kakak, mungkin itu juga alasannya kenapa bisa undangan enggak kecetak padahal sudah mau H hasan dan ternyata itu jawabannnya," tulis @jodohhjs_.

"Ya Allah 😢 yang sabar ya kak, tetap semangat mungkin itu sudah takdir dari Yang Maha Atas, aku sampai merinding dengar kabarnya 😢," tulis geminione_0.

"Dari pernikahan yang sudah mau dekat tapi mesin rusak dan undangan belum dicetak semua, artinya Allah sudah menunjukkan pertanda bahwa bapak nya akan pergi 😢," tulis @its.rosii.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Warga Ibu Kota, Ini 4 Pesan Wagub DKI Jakarta Selama Penerapan PPKM Level 2  
Artikel Selanjutnya
Ini Daftar 10 Wilayah yang Kembali Berstatus PPKM Level 2 Jawa-Bali