Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Bisa Memberikan Pelukan Hangat yang Membuat Seseorang Merasa Nyaman

Fimela.com, Jakarta Pelukan bisa menjadi hal yang bisa menenangkan seseorang. Selain itu pelukan juga membuat seseorang merasa nyaman dan dicintai. Pelukan menandakan kedetan dan kasih sayang dari seseorang. Beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai cara untuk menunjukkan kedekatan dengan seseorang. Sementara lainnta menganggap ini sebagai bentuk atau cara untuk menyapa seseorang.

Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang benar-benar bisa memberikan pelukan terbaik dan membuat seseorang merasa nyaman dan damai. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini tidak akan pernah mengucapkan selamat tinggal tanpa memberikan pelukan hangat dan penuh dengan emosi. Bagi mereka, memeluk seseorang berarti menghiburnya dengan segala cinta. Orang-orang menyukainya ketika Gemini menunjukkan cinta sejati mereka.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang bisa memberikan pelukan hangat dengan seseorang yang spesial. Mereka akan memberikan segalanya ketika memeluk orang itu, hampir seperti seluruh hidup mereka bergantung pada pasangannya. Mereka menganggap pelukan sangat intim dan istimewa, hanya untuk orang-orang terbaik.

Leo

Leo akan meringkuk erat di pelukan seseorang. Mereka suka berpelukan dan memperlakukannya sebagai bagian dari rutinitas mereka. Sebaik dan murah hati mereka, Leo memberi seseorang pelukan hangat yang mengirimkan sinyal campuran baik persahabatan atau hubungan romantis. Pelukan mereka bisa menjadi isyarat belaka atau bisa berubah menjadi pelukan intim, tergantung situasinya.

Virgo

Pelukan mereka akan mengingatkan seseorang betapa intim dan penuh kasih sayang mereka. Mereka akan memeluk seseorang dengan sangat erat untuk mengungkapkan perasaan mereka. Virgo tidak terlalu bisa mengungkapnya tentang perasaan mereka, jadi mereka suka menunjukkannya dengan pelukan erat mereka.

Scorpio

Ketika mereka memeluk seseorang, mereka tersenyum lebar. Mereka jelas senang menjadi sedekat ini dengan seseorang karena mereka juga tidak terlalu ekspresif tentang perasaan mereka. Bagi mereka, pelukan tidak pernah bisa ramah tetapi cukup pribadi. Pelukan adalah untuk selamanya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading