Sukses

Lifestyle

Sulit Dipercaya, 3 Zodiak Ini Paling Sulit Menepati Janji

Fimela.com, Jakarta Membuat janji akan lebih mudah daripada menepatinya. Dibutuhkan banyak kekuatan dan keberanian untuk tetap berpegang pada kata-kata yang kamu ucapkan. Tetapi, ada saja lho orang yang hanya suka membuat janji tanpa menepatinya.

Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang paling sulit dipercaya karena mereka sulit menepati janji. Apakah kamu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di sini. 

Gemini

Gemini akan mencoba yang terbaik untuk menepati janji, tetapi lebih sering daripada tidak, mereka akhirnya akan melanggarnya. Bukannya mereka melakukannya dengan sengaja, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan.

Pisces

Orang-orang ini tidak sering membuat janji karena mereka tahu sulit bagi mereka untuk memenuhinya. Namun, bahkan ketika mereka melakukannya, jarang mereka akan mendukungnya. Bagi mereka, ini semua tentang diri mereka sendiri, dan mereka tidak akan membiarkan apa pun mengganggu mereka. Jadi, jika itu, bagaimanapun, mengganggu mereka atau menyebabkan masalah bagi mereka, mereka tidak akan malu untuk melanggarnya.

Libra

Libra juga buruk dalam menepati janji. Sulit bagi mereka untuk tidak membagikan semua hal dengan teman mereka, bahkan jika kamu meminta mereka untuk tidak membagikannya. Mereka akan tetap jujur ​​kepada orang-orang terdekatnya, tetapi selebihnya, mereka tidak malu melanggar janji.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading