Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Diam-Diam Jalani Dua Kehidupan Berbeda

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menjumpai seseorang yang menjalani dua kehidupan yang berbeda? Bisa jadi pagi hari ia bekerja di toko, tapi ternyata malam hari bekerja sebagai penyanyi kafe. Orang-orang seperti agen rahasia juga sering menjalani dua kehidupan yang berbeda, sebagai warga sipil biasa dan sebagai mata-mata yang berpura-pura karena sedang menjalankan misi.

Berdasarkan kepribadian, ternyata kita bisa menebak siapa saja zodiak yang mungkin menjalani dua kehidupan berbeda.

1. GEMINI

Gemini sudah terkenal sejak dulu sebagai zodiak bermuka dua. Tidak selalu dalam artian buruk, Gemini hanya secara alami memiliki sisi ekstrover dan introver yang terbagi sama besar di dalam dirinya. Ada kalanya ia sangat ekstrover dan menjadi orang paling gaul di mana pun ia berada, terkadang ia ingin menjadi sosok introver yang tak suka diganggu saat sudah masuk ke dalam rumah.

2. PISCES

Pisces sangat mungkin menjalani dua kehidupan yangberbeda, terutama kehidupan yang ingin ia tunjukkan ke publik dan kehidupan yang ia ketahui sendiri. Tidak bermaksud berpura-pura, namun Pisces nyaman ketika bisa membagi waktu hidupnya menjadi dua sisi yang bersebrangan agar tak merasa bosan menjalani hidup. Semua itu berkat sifatnya yang imajinatif, penuh fantasi dan kreativitas.

3. VIRGO

Virgo cenderung menjalani double life atau dua kehidupan yang berbeda ketika ia ingin menghidupkan mimpinya dan mimpi orangtua yang dipaksakan padanya. Secara alami Virgo sangat cerdas, teliti, teratur dan bahkan cenderung perfeksionis. Kemampuan alami itulah yang mendukungnya menjalani dua kehidupan berbeda yang tak banyak diketahui orang namun tetap saling beriringan.

4. AQUARIUS

Aquarius menjalani kehidupan yang unik dan tak terduga di mata banyak orang. Terlepas dari sifatnya yang jujur, tak banyak yang tahu bahwa Aquarius paham segala hal karena otaknya cerdas. Ia hanya pura-pura cuek dan tak tahu apa-apa. Akan selalu ada kemungkinan ia menjalani dua kehidupan yang berbeda, entah untuk mengetahui sesuatu atau memiliki tujuan tertentu.

5. SCORPIO

Scorpio selalu tampil misterius dan dengan topeng yang ia pakai demi melindungi diri dari niat jahat orang lain kepadanya. Scorpio bertekad, sebelum orang lain melakukan hal buruk padanya, ia akan melakukan itu dahulu kepada mereka. Scorpio tak bermaksud jahat dengan menjalani dua kehidupan yang berbeda, hanya saja ia mudah curiga, sehingga secara alami ia berbohong dan menyembunyikan kehidupannya yang lain.

Itu dia sekian zodiak yang menjalani double life atau dua kehidupan yang berbeda.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading