Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Lucu Ini Bakat Jadi Komedian

Fimela.com, Jakarta Punya bakat melucu seharusnya tidak membuat siapa pun malu, karena justru dengan pandai melucu kamu punya lebih banyak kesempatan untuk membuat orang lain bahagia. Terkadang lucu tidaknya seseorang bisa diprediksi dari zodiaknya. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling lucu.

1. GEMINI

Zodiak humoris ini tahu bagaimana caranya membuat orang tertawa. Ia santai, suka bercanda, spontan dan cerdas. Ia punya banyak bahan untuk dijadikan guyonan dan itulah caranya memecah kesunyian dan kecanggungan di antara banyak orang di sekitarnya. Gemini selalu mudah menemukan sisi lucu dari suatu kejadian, baik itu kejadian menyenangkan maupun menyebalkan.

2. SAGITARIUS

Sagitarius juga sangat lucu jadi orang. Daripada bersedih hati karena sesuatu yang buruk terjadi padanya, Sagitarius cenderung menertawakannya. Ia bahkan suka menceritakan pengalamannya yang begitu sial dengan suasana ceria sehingga orang tak terlalu serius menanggapi hidup. Semua sikap santai dan humorisnya itu berkat caranya memandang hidup dengan optimis dan positif.

3. AQUARIUS

Aquarius tak suka terlalu serius menjalani hidup. Meski terkadang punya pengalaman tak menyenangkan, ia bisa membalikkan caranya berpikir agar tak terlalu memikirkan keburukan dari apa yang terjadi. Pikirannya begitu brilian, ia tahu bagaimana caranya menemukan sisi lucu dan menggelitik dari setiap momen hidupnya. Ia zodiak paling lucu yang sering dirindukan banyak orang karena sifatnya yang optimis.

4. LEO

Leo terlahir sebagai penghibur, berkat sifatnya yang easy going dan mudah sekali menertawakam kehidupan. Ia mungkin sering mengumpat pada kehidupan tapi sebenarnya Leo mensyukuri apa pun yang terjadi dalam hidupnya. Kehidupannya yang sial dan malang justru menjadi caranya memecah keheningan saat berkumpul dengan teman-teman. Leo tahu betul bagaimana cara menarik perhatian dengan sikapnya yang apa adanya.

5. SCORPIO

Scorpio lucu untuk beberapa orang saja, tapi jelas ia termasuk zodiak yang paling lucu. Ia suka humor-humor kelam yang suka menyindir seseorang. Alih-alih menyinggung perasaan, candaan Scorpio lebih sering menyadarkan setiap orang akan sesuatu. Jika tidak ada sesuatu di luar sana yang bisa dijadikan bahan candaan, ia akan menjadikan dirinya sendiri sebagai bahan untuk ditertawakan orang-orang.

Kamukah salah satu zodiak paling lucu tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading