Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cintanya Jarang Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Cinta yang ditolak atau bertepuk sebelah tangan mungkin menjadi hal biasa dialami banyak orang. Namun terkadang ditolak atau tidaknya cinta seseorang bisa diprediksi berdasarkan kepribadian zodiak. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang cintanya jarang ditolak atau bertepuk sebelah tangan.

1. ARIES

Aries punya peosna magnetis bahkan tanpa berusaha keras. Orang mudah menyukai dan kagum kepada Aries karena semangat dan antusiasmenya yang tinggi terhadap banyak hal. Aries selalu mudah menarik perhatian dan umumnya menjadi sosok populer yang ingin didekati banyak orang.

2. CANCER

Peka terhadap perasaan dan baik hati, orang-orang nyaman berada di dekat Cancer dalam waktu lama. Cancer selalu bersikap perhatian, penuh cinta dan penuh senyuman. Ia bahkan terbiasa mendahulukan kepentingan orang lain karena ia peduli. Tak ada yang bisa dengan mudah membenci Cancer.

3. VIRGO

Tidak butuh waktu untuk bisa jatuh cinta kepada Virgo yang cerdas, baik dan tak bertingkah macam-macam. Virgo selalu memiliki kepribadian paling baik yang membuatnya jadi sosok idaman semua orang. Ia mungkin agak selektif dan punya standar tinggi, tapi justru itulah yang membuatnya tak bisa dimiliki sembaranga orang.

4. LEO

Pesona Leo sangat sulit ditolak dan ia selalu mampu memancarkan energi positif yang membuatnya cantik alami. Ia menjadi dirinya sendiri, dan itu mengagumkan. Orang-orang akan melihat Leo sebagai sosok ektrover yang tak bisa dimiliki setiap orang. Itulah mengapa perasaannya selalu bersambut.

5. SAGITARIUS

Sisi manis, periang dan penuh semangat dari Sagitarius selalu menarik perhatian. Sulit menolak cintanya karena Sagitarius selalu jujur dan apa adanya. Ia punya banyak kelebihan dan pesona yang tidak dimiliki orang lain. Dunia Sagitarius selalu tampak seru dan penuh kejutan, justru orang akan secara alami mendekat padanya.

Itu dia sekian zodiak yang cintanya jarang ditolak dan bertepuk sebelah tangan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading