Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Manipulatif dan Suka Menyimpan Dendam

Fimela.com, Jakarta Manipulasi adalah salah satu sifat yang bisa disebut kekuatan tergantung pada situasinya. Biasanya orang yang manipulatif memanfaatkan seseorang untuk melakukan hal yang mereka inginkan. Dan dalam astrologi, ada zodiak yang paling manipulatif, lho. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Scorpio

Scorpio bisa sangat tertutup dan menyimpan dendam dengan cukup baik. Mereka memiliki kecenderungan untuk membalas dendam. Ini membuat mereka menjadi manipulator yang hebat. Mereka dapat memainkan korban dengan sangat baik.

Cancer

Cancer yang diperintah oleh bulan sangat sensitif dan bisa menjadi manipulator emosional. Mereka secara emosional dapat melemparkan hal-hal pada seseorang dan membuat seseorang benar-benar merasa sangat bersalah dan menyelesaikan pekerjaan mereka dengan cerdas. Ini adalah sifat bulan yang paling terkenal.

Libra

Libra sangat ragu-ragu. Mereka akan memberi tahumu apa yang ingin kamu dengar dan dapat memanipulasi kata-kata mereka dengan sangat baik agar tidak membuatmu merasa buruk tetapi tetap menyelesaikan sesuatu dengan cara mereka.

Leo

Leo yang diperintah oleh matahari selalu menginginkan segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya. Mereka menyukai perhatian dan akan memanipulasi jalan tujuan mereka. Mereka menginginkan apa yang mereka inginkan, dan tidak takut melakukan apa pun karena mereka menganggap diri mereka sebagai penguasa.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading