Sukses

Lifestyle

Zodiak Paling Galak saat Marah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara yang berbeda saat marah, ada yang menunjukkannya dengan kata-kata, sikap bahkan ada yang hanya diam saja. Tak dimungkiri, ada orang yang menjadi sangat galak dan sulit mengendalika emosi saat marah. Sehingga semua orang yang ada di dekatnya menjadi sasaran kemarahannya.

Dan berikut ini adalah beberapa nama zodiak yang terkenal paling galak saat sedang emosi.

1. Capricorn

Capricorn kurang pandai menyembunyikan emosi terutama saat sedang marah. Saat tak nyaman dengan sesuatu, ia akan menunjukkannya dengan ekspresi atau dengan mengeluh terus menerus. Apalagi, jika sesuatu tak berjalan sesuai dengan keinginannya, itu mudah sekali membuatnya bad mood, seketika mereka bisa membenci semua orang di sekitarnya bahkan mengeluarkan kata-kata yang kejam.

2. Virgo

Virgo akan menjadi sangat galak saat suasana hatinya sedang buruk. Mereka mudah mencari kesalahan orang lain bahkan jika orang tersebut tak ada kaitannya dengan masalah mereka. Virgo mudah sekali marah saat kemampuannya diremehkan orang lain. Itu bisa membuatnya sangat dendam dan bersikap kasar.

3. Scorpio

Scorpio sebenarnya tidak mudah marah karena lebih suka memendam perasaannya. Tapi kalau sudah marah, mereka akan menjadi sangat galak dan mudag mengeluarkan kata-kata yang kasar. Saat rasa marahnya sudah tak terbendung, mereka sulit berpikir panjang dan bersikap sesuka hati.

4. Taurus

Dikenal sebagai zodiak yang keras kepala, kalau sudah marah Taurus cenderung mengekspresikannya secara langsung baik dengan marah-marah atau melempar barang. Taurus mudah sekali tersinggung jika ada orang yang tak sependapat dengan pemikirannya. Jika ada yang menyalahkan ide-idenya itu sama saja dengan mengajaknya ribut.

5. Leo

Leo terkendali dalam banyak hal, kecuali saat ia marah. Leo akan menjadi sangat emosi saat tak didengar atau tak mendapatkan perhatian yang diinginkan. Apalagi jika ada yang menyinggung tentang harga dirinya mereka akan menunjukkan sifat aslinya yang membuat orang lain ketakutan.

Kamu perlu berhati-hati dengan zodiak ini, jangan sampai membuatnya tersinggung.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading