Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Paling Cepat Move On

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang move on dari cinta yang sudah jadi masa lalu, setiap zodiak memiliki waktu yang berbeda-beda untuk mengatasinya. Tapi jika bisa diurutkan, seperti ini ranking zodiak yang paling cepat move on.

1. Leo

Perempuan Leo memang akan sakit hati, tapi akan segera melupakan rasa skait itu dengan cara mencari pasangan baru. Mudah baginya untuk move on.

2. Sagitarius

Sagitarius tak akan membuang-buang waktu menangis lama-lama untuk bisa move on. Justru Sagitarius merasa lega karena ia bisa lepas dari mantannya.

3. Aries

Semudah Aries jatuh cinta, semudah itu pula ia melupakannya. Aries yang pada dasarnya mudah lupa, tak akan butuh waktu lama untuk kembali ceria.

4. Pisces

Pisces secara mengejutkan ternyata cukup mudah move on. Meskipun ia pasti masih teringat mantannya tapi ia segera ingin mencari pasangan untuk mengisi hatinya yang kosong.

5. Capricorn

Capricorn punya banyak kegiatan untuk membuatnya tetap sibuk sehingga pikirannya tidak hanya fokus pada putus cinta. Move on bisa dengan mudah diatur oleh Capricorn.

6. Cancer

Move on adalah hal yang mudah dilakukan bagi Cancer selama ada orang yang segera mendekatinya. Tapi jika tidak, ia akan memperlama masa patah hatinya dan move on ketika ada sesuatu yang mengalihkan perhatiannya.

7. Libra

Libra memang kesulitan meredam perasaan kehilangan dan patah hati itu, tapi bukan berarti ia tidak membuka kesempatan bagi yang lainnya. Libra ingin bersikap seimbang.

8. Virgo

Virgo tak pernah ingin memulai cinta untuk akhir putus. Keterikatannya pada mantan bisa jadi agak lama, tergantung sedalam apa cintanya. Move on itu relatif baginya.

9. Gemini

Selalu ada alasan Gemini menolak para pria yang tertarik mendekatinya, itu karena ia belum bisa menyembuhkan patah hatinya dari hubungan cinta yang lalu.

10. Aquarius

Alasan Aquarius benci jatuh cinta adalah rasa sakit yang ditinggalkannya bisa menjadi trauma. Move on adalah hal yang tak semudah membalikkan tangan baginya.

11. Scorpio

Scorpio paling susah move on karena ia salu mudah teingat kembali kenangan manis maupun pahit yang ditinggalkan mantannya. Butuh waktu untuk sembuh baginya.

12. Taurus

Tanyakan pada Taurus berapa lama ia butuh waktu untuk move on. Bisa jadi berbulan-bulan hingga tahunan. Karena rasa sakit itu selalu diingat oleh Taurus.

Sudah tepatkah kira-kira ranking zodiak yang paling cepat move on tersebut? Cek sendiri ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading