Sukses

Lifestyle

3 Alasan Kenapa Seseorang Lebih Gampang Balikan Sama Mantan

Fimela.com, Jakarta Putus hubungan dengan seseorang yang disayang bisa menjadi momen yang menyedihkan. Kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk menyendiri dan menangis karena putus cinta dengan seseorang. Ada waktu dimana kamu akan selalu merindukannya. Kamu kangen kehadirannya dan selalu menemanimu.

Move on memang sulit, tapi move back jauh lebih mudah. Kembali dengan mantan mungkin terjadi secara alami meskipun itu beracun atau tidak sehat. Terkadang tidak mungkin untuk memahami apa yang mendorong kita untuk berjalan ke pelukan mantan kita dengan begitu mudah.

Pasti ada hal yang mendasari mengapa seseorang lebih memilih balikan sama mantan daripada mencari hubungan baru. Penasaran? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Sebagai Cadangan

Mantan bisa menjadi orang candangan ketika kamu belajar memulai mencari hubungan baru. Jika segala seuatunya tidak berjalan dengan yang kamu harapkan, kamu dapat mengambil langkah kembali ke masa lalu dan memenangkan hati mantan yang mungkin masih mengharap dan merindukanmu.

2. Rasa Takut Menjadi Jomlo

Rasa takut sendirian dan lajang lebih kuat daripada kebutuhan untuk menjauh dari mantan. Terkadang jauh lebih mudah untuk berkomitmen pada mantan daripada tetap melajang. Karena kamu takut merasa sendirian, mungkin saja kamu tergoda untuk terhubung kembali dengan mantan dan mengharapkannya kembali.

3. Tidak Menolak Balikan

Kamu tidak mungkin menolak kehadiran mantan jika kamu masih memiliki perasaan padanya. Ketika kamu tidak mampu move on dari mantan, mungkin kamu akan menerima dia kembali. Perasaan yang belum terselesaikan membuatmu lebih mudah balikan sama mantan.

Nah, kira-kira alasan lain dari Sahabat Fimela apa, nih jika balikan sama mantan?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading