Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian yang Bikin Terkejut Saat Tidur

Fimela.com, Jakarta Mimpi jatuh dari ketinggian sering dialami banyak orang. Mimpi ini bisa membuat orang yang mengalaminya terasa terkejut, lalu degdegan dan terbangun dari tidurnya.

Mimpi jatuh dari ketinggian ini bisa menandakan sebagai perasaan cemas, khawatir, emosi yang sedang tidak stabil, dan memiliki banyak pikiran atau masalah yang belum selesai.

Mimpi ini juga memiliki banyak arti dan tanda, tentang baik atau buruknya kehidupan di masa depan. Kalau Sahabat Fimela sering mengalami mimpi ini dan penasaran dengan artinya, berikut arti mimpi jatuh dari ketinggian, dilansir dari Dream.co.id:

Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian

1. Mimpi Jatuh Lalu Langsung Terbangun

Jika mengalami mimpi jatuh dari ketinggian, kemudian kamu langsung terbangun dari tidurmu, maka mimpi ini sangat berkaitan dengan tubuhmu yang tertidur, tetapi kamu memiliki banyak pikiran, sehingga tidak bisa tidur dengan nyenyak. Saat mengalami mimpi ini, biasanya kaki akan tersentak dan otot mengalami kontraksi.

2. Mimpi Jatuh dari Tangga

Mimpi jatuh dari tangga dan tidak ada pegangan sama sekali, menggambarkan tentang situasi yang sedang kamu alami saat ini. Kamu sedang memiliki banyak tekanan, dan terpaksa harus tetap kuat menjalani masalah dan ujian hidup sehari-hari.

3. Mimpi Jatuh Didorong

Ada tiga arti dari mimpi jatuh didorong. Kalau kamu jatuh dan didorong orang yang tidak dikenal, maka mimpi ini menandakan di masa depan kamu akan disalahkan orang lain, karena orang tersebut mengalami kegagalan. Tetapi kalau kamu mimpi didorong orang yang di kenal, kamu akan dihianati atau disakiti oleh orang terdekatmu. Sedangkan jika didorong orang yang tak terlihat, maka ada sisi gelap dalam dirimu, yang bisa jadi masalah besar untukmu.

Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian

4. Mimpi Jatuh dari Tempat Tidur

Mimpi terjatuh dari tempat tidur adalah gambaran dari rasa takut dan khawatir akan masa depan. Kamu akan memiliki banyak masalah di masa depan. Tetapi karena kamu memiliki semangat yang kuat, maka masalah tersebut akan cepat teratasi dan jalanmu menjadi lurus.

5. Mimpi Jatuh dari Gedung

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi jatuh dari gedung. Mimpi ini menandakan kalau kamu butuh waktu untuk istirahat, agar hati dan pikiran bisa lebih tenang. Saat mengalami mimpi ini, kondisi kesehatan mentalmu sedang tidak baik-baik saja. Sehingga segera konsutasikan pada ahli, agar kondisi ini segera ditangani.

6. Mimpi Jatuh dalam Air

Saat mengalami jatuh dalam air di mimpimu, maka mimpi ini menunjukkan kalau kamu sedang memulai hidup baru, agar di masa depan bisa hidup dengan lebih baik dan bahagia. Kamu akan menemukan pikiran yang jernih dan dipenuhi perasaan positif, sehingga masalah yang sedang dihadapi akan segera teratasi dengan jalan keluar yang mudah.

Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian

7. Mimpi Jatuh dari Tebing

Mimpi jatuh dari terbing merupakan sebuah pertanda, kalau kamu sedang mengalami banyak masalah dalam hidup. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai motivasi, agar kamu lebih rajin dalam meraih mimpi, dan rajin menabung agar dijauhkan dari kemiskinan.

8. Mimpi Jatuh ke dalam Sumur

Akan sangat merinding, jika mengalami jatuh ke dalam sumur. Mimpi ini menggambarkan sebuah kecemasan yang sedang kamu alami, karena ada banyak masalah dan tekanan di dalam hidup. Sebaiknya selalu berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu, agar tidak terjebak dalam masalah yang semakin rumit.

9. Mimpi Jatuh Tersungkur ke Tanah

Jika mimpi jatuh tersungkur ke tanah, maka kamu harus semakin berusaha dan semangat dalam mengejar cita-cita. Jangan pernah putus asa dan menyerah terhadap segala sesuatu, karena kesuksesan atau keberhasilan akan segera menghampirimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading