Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dijodohkan yang Memiliki Banyak Makna

Fimela.com, Jakarta Dijodohkan adalah suatu hal yang tidak menyenangkan. Karena kita dipaksa harus menikahi orang, yang sama sekali tidak kita cintai. Bahkan ada sebagian orang yang harus melakukan perjodohan, dengan orang yang sama sekali tidak dikenali sebelumnya.

Perjodohan ini biasanya disebabkan karena adanya perjanjian antar kedua orang tua, misalnya terikat dengan hutang piutang yang tidak bisa dilunasi. Perjodohan ini juga bisa membuat beberapa pihak terluka, apalagi jika salah satu pihak sudah memiliki pasangan sebelumnya.

Mengalami mimpi dijodohkan bisa membuat seseorang khawatir dan sangat sedih. Ada sebagian orang yang langsung mencari tahu arti dari mimpi dijodohkan, yang bisa dijadikan sebagai tanda baik atau buruknya sebuah kehidupan. Berikut arti mimpi dijodohkan yang wajib diketahui:

Arti Mimpi Dijodohkan

1. Arti Mimpi Dijodohkan Secara Umum

Arti mimpi dijodohkan secara umum adalah sebuah gambaran perasaan seseorang, yang sangat merindukan seorang kekasih. Namun mimpi ini juga bisa diartikan, kalau ada orang lain yang sangat ingin ikut campur dengan urusan pribadimu.

2. Arti Mimpi Dijodohkan Bagi Perempuan yang Sudah Menikah

Bagi seorang perempuan yang sudah menikah, dan mendapatkan mimpi dijodohkan oleh orang tua, maka mimpi ini bisa menjadi suatu pertanda buruk dalam kehidupan. Sebaiknya kamu mempersiapkan diri, karena akan ada banyak masalah yang akan hadir dalam hidupmu.

3. Arti Mimpi Dijodohkan Bagi Perempuan yang Lajang

Untuk perempuan yang masih lajang, mimpi dijodohkan memiliki arti bahwa pemimpi akan mengalami suatu hal baru, entah itu hal yang baik maupun hal buruk. Sehingga tetaplah berpikiran positif dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Arti Mimpi Dijodohkan

4. Mimpi Dijodohkan dengan Orang Asing

Sering kali perjodohkan dilaksanakan dengan orang asing, yang tidak pernah dikenal sebelumnya. Mimpi ini merupakan gambaran dari sebuah kecemasan, bahwa pemimpi sedang memiliki banyak masalah dalam kehidupan. Mimpi ini juga bisa diartikan, kalau kamu memiliki sebuah hubungan asmara dan sangat takut jika hubungan tersebut tidak mendapatkan restu orang tua.

5. Mimpi Dijodohkan dengan Orang yang Disukai

Akan sangat menyenangkan dan membahagiakan, kalau dijodohkan dengan orang yang disukai. Tetapi kalau mengalami mimpi dijodohkan dengan orang yang disukai, justru menjadi pertanda yang kurang baik untuk kehidupan. Kamu akan mengalami penolakan dan tidak dihargai orang lain.

 

Arti Mimpi Dijodohkan

6. Mimpi Dijodohkan dengan Teman Masa Kecil

Tak pernah disangka, jika mengalami mimpi dijodohkan dengan teman masa kecil. Mimpi ini memiliki arti yang baik. Kamu bisa mendapatkan banyak pelajaran positif dari masa lalu, dan sedang merindukan kebahagiaan masa lalu.

7. Arti Mimpi Dijodohkan Menurut Psikologi

Menurut psikologi, mimpi dijodohkan menggambarkan tentang sebuah pengharapan, tentang seseorang yang diinginkan dalam hidup. Selain itu, mimpi ini juga bisa dijadikan sebagai perasaan bersalah, dan sebuah penyesalan tentang masa lalu yang belum termaafkan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Rekomendasi Buku Ensiklopedia untuk Anak yang Wajib di Baca
Artikel Selanjutnya
5 Penyebab Karang Gigi Menumpuk yang Sulit Dibersihkan