Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Membeli Baju Baru yang Jadi Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi yang jalan ceritanya berbeda-beda. Ada mimpi yang menyenangkan, aneh, lucu, menyedihkan bahkan menyeramkan. Kejadian mimpi ini bisa dialami tanpa sadar saat tidur.

Mimpi yang muncul saat tidur, sering dianggap sebagai bunga tidur dan akan dilupakan pada saat terbangun. Padahal mimpi memiliki banyak sekali arti untuk kehidupan, dan bisa jadi pertanda baik atau buruknya masa depanmu. Contohnya mimpi membeli baju baru yang memiliki banyak arti dan pertanda.

Mimpi beli baju baru sering diartikan sebagai kehidupan yang baru. Namun juga ada yang menafsirkan sebagai tanda yang buruk. Berikut arti mimpi membeli baju baru:

Arti Mimpi Membeli Baju Baru

1. Mimpi Membeli Baju Baru untuk Orang Lain

Kalau kamu mengalami mimpi membeli baju baru untuk orang lain, hal ini menandakan tentang suatu keberuntungan. Kamu akan selalu mendapatkan keberuntungan, rezeki dan keberhasilan dalam jangka waktu lama. Tetapi tetaplah rendah hati dan semangat mengejar karier.

2. Mimpi Membeli Baju Baru di Toko

Membeli baju baru di sebuah toko merupakan gambaran dari sebuah kesuksesan. Jika selama ini kamu senang berusaha sangat keras untuk mengejar impian, maka di masa depan kesuksesan akan segera menghampirimu. Kamu juga mendapatkan banyak dukungan dari orang terdekat. Untuk itu janganlah menyerah dengan keadaan.

3. Mimpi Membeli Baju Pengantin

Bagi seorang pemimpi yang masih melajang, mimpi membeli baju pengantin menandakan kalau jodohmu akan segera datang, dan kamu segera melangsungkan pernikahan. Tetapi jika kamu sudah berkeluarga, maka mimpi ini menandakan sebuah keharmonisan dalam keluarga tersebut, dan akan datang banyak kebahagiaan dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Membeli Baju Baru

4. Mimpi Membeli Baju Mahal

Akan sangat menyenangkan jika berhasil membeli baju mahal, dengan hasil kerja keras selama ini. Mimpi beli baju mahal ini bisa diartikan sebagai kabar yang baik, karena kamu akan mendapatkan kemakmuran dalam hidup dan segala yang sedang kamu rencanakan menjadi berhasil.

5. Mimpi Membeli Baju Bekas

Tak selalu memiliki arti yang buruk, kalau kamu mimpi membeli baju yang bekas. Mimpi ini justru membawa kabar yang baik, karena hubunganmu dengan keluarga, pasangan dan sahabat akan semakin harmonis, nyaman dan penuh kebahagiaan.

6. Mimpi Membeli Baju di Pasar

Mengalami mimpi membeli baju di pasar juga memiliki arti yang baik. Di masa depan, kamu akan mendapatkan banyak kesempatan, kariermu akan semakin bagus, mendapatkan kenaikan jabatan, kebahagiaan akan menghampiri, dan keuanganmu menjadi lebih stabil.

Arti Mimpi Membeli Baju Baru

7. Mimpi Membeli Baju Batik

Batik adalah kain kebanggaan dari Indonesia. Kalau kamu mengalami mimpi membeli baju batik, maka dalam waktu dekat kamu akan menjadi orang terpandang, yang dihormati orang lain dan disegani. Hal ini terjadi karena kamu mengalami kenaikan jabatan atau karena melakukan suatu hal yang baik.

8. Mimpi Membeli Baju Murah

Mimpi membeli baju murah bisa dijadikan sebagai pengingat untuk kondisi keuanganmu. Karena mimpi ini menggambarkan kalau kamu mengalami kehidupan yang sangat boros. Sebaiknya tabung uang dan jalani hidup dengan hemat, agar kondisi finansialmu stabil.

9. Mimpi Membeli Baju Sobek

Berwaspadalah, jika mendapatkan mimpi membeli baju yang sobek. Karena mimpi ini menandakan kalau kamu mengalami kehancuran dalam hidup, yang disebabkan karena kecerobohanmu. Mimpi ini juga memiliki sebuah arti kurang baik, kalau dalam hubungan dalam lingkungan sosial akan dipenuhi dengan konflik dan fitnah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading