Sukses

Lifestyle

Rayakan Bulan Kanker Payudara dengan Yoga Seru Sambil Menggalang Dana

Fimela.com, Jakarta Sebagai bentuk dukungan terhadap bulan kesadaran kanker payudara di bulan Oktober 2021 ini, Fairmont Jakarta mengadakan kegiatan sosial berupa kelas yoga yang diberi tajuk PINK YOGA pada hari Minggu, 24 Oktober 2021 lalu. Acara ini merupakan program penggalangan dana dimana hasil penjualan tiket partisipasi akan didonasikan untuk penderita kanker payudara melalui Yayasan Lovepink Indonesia. 

PINK YOGA oleh Fairmont Jakarta menghadirkan dua pengajar yoga yang terkenal di kalangan pecinta yoga, yaitu Deera Dewi dan Devie Suhendi. Acara tersebut diadakan di udara terbuka di taman Fairmont Jakarta di lantai 4 pada jam 7 pagi, dan dihadiri oleh 20 partisipan. Di akhir sesi yoga, para peserta juga dijamu dengan berbagai hidangan sehat dan lezat dari Fairmont Jakarta, seperti chia pudding buah dan granola, salad buah, granola dan kukis gandum, chicken salad wraps, serta buah- buahan dan aneka jus segar. 

Inisiasi yang beragam untuk kumpulkan donasi

Selain acara yoga, Fairmont Jakarta juga mengelola sebuah warung untuk tujuan CSR di area karyawannya, yang diberi nama Warung Kejujuran. Warung tersebut tidak dijaga oleh staff sama sekali, dan para karyawan diharapkan untuk mengambil dan membayar sendiri dengan memasukkan uang ke dalam kotak uang yang sudah disediakan. Keuntungan dari hasil penjualan warung akan dikumpulkan sebagai dana kegiatan sosial hotel. Untuk mendukung bulan kesadaran kanker payudara ini, Fairmont Jakarta berkomitmen untuk menyumbangkan keuntungan yang dihasilkan dari penjualan di bulan Oktober 2021 kepada Lovepink Indonesia. 

Menggandeng Lovepink

Lovepink Indonesia sendiri adalah sebuah organisasi nirlaba di mana para pendirinya juga adalah penyintas kanker payudara. Misi utama organisasi ini adalah menyediakan sarana supaya orang-orang mendapatkan akses untuk pengecekan payudara sejak dini untuk mendeteksi ada tidaknya kanker payudara sehingga bisa ditangani sebelum terlambat. Selain itu organisasi ini juga berperan sebagai advokat dalam memberikan dukungan dan pendampingan kepada penderita kanker payudara. 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Love Pink dan Docquity Clinic Semakin Banyak Mencetak Pasien Pintar