Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Suka Mengalah demi Kedamaian Hati

Fimela.com, Jakarta Mengalah terhadap orang lain bukan karena kita lemah dan tidak memiliki kemampuan. Tetapi mengalah adalah sikap yang menandakan kedewasaan dan kecerdasan emosional, sehingga kita tidak mudah terpancing emosi saat berdebat dengan orang lain karena mengutamakan perdamaian.

Berbicara soal sifat mengalah, dalam astrologi juga dikenal zodiak paling penyabar yang suka mengalah demi kedamaian hatinya.

1. Libra

Libra tidak suka konfrontasi, hidup damai membuat hatinya tenang, dan salah satu cara untuk mendapatkan hidup seperti itu adalah dengan tidak memaksakan kehendak ketika berdebat dengan orang lain. Libra suka sekali mengalah dan tidak suka memperbanyak musuh hanya karena perdebatan.

2. Cancer

Cancer memiliki kepedulian tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya. Cancer bahkan terkenal sebagai zodiak yang suka mengalah dan mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri. Dia ingin menunjukkan betapa berartinya orang lain dalam hidupmu. Dan sebaliknya, jika itu menyangkut kepentingan mereka sendiri, mereka enggan merepotkan orang lain.

3. Pisces

Pisces selalu bisa melihat sisi baik orang lain, namun sayangnya ia tak bisa memperlakukan dirinya sendiri sebaik seperti ia memperlakukan orang lain. Kamu bahagia ketika orang lain bahagia, sering memberi bantuan dan bahkan rela berkorban untuk teman dan orang-orang tersayang. Mereka jadi sering mengalah untuk membuat orang lain bahagia.

4. Aquarius

Aquarius tak suka ribut dengan orang lain untuk membuang energi dan waktu. Menurutnya bertengkar tidak ada untungnya, jadi daripada ngotot lebih baik mengalah untuk menjaga kewarasan. Aquarius juga bukan tipe orang yang penuh ambisi sehingga mengalah menjadi sikap yang mudah dia lakukan.

5. Gemini

Meskipun sedikit keras kepala, rasa toleransi dan komprominya lebih besar daripada yang kamu duga. Gemini punya sifat yang sangat fleksibel, ia mudah beradaptasi terhadap perubahan dan mudah merasa baik-baik saja meski dalam kondisi yang tak menyenangkan. Ketika dihadapkan pada situasi yang kompetitif, Gemini merasa lebih baik mundur dan mencari jalan lain dengan santai.

Itulah sekian zodiak yang suka mengalah demi kedamaian hatinya. Apakah kamu termasuk orang yang suka mengalah?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading