Sukses

Lifestyle

Ranking Zodiak yang Semakin Keren Seiring Bertambahnya Usia

Fimela.com, Jakarta Banyak dari kita yang berharap untuk tetap muda selamanya, tapi, bertambah tua tidak selalu terlihat buruk. Menua membuat kita mendapatkan pengalaman dan kebijaksanaan, hal yang belum tentu didapat saat masih muda.

Beberapa orang juga mencapai suksesnya di usia yang berbeda. Ada yang merasa kehidupan meraka berada di puncak setelah punya anak atau bahkan baru menemukan kejayaan setelah pensiun.

Ya, beberapa orang akan tampak semakin keren seiring bertambahnya usia. Bagaimana mereka melakukannya? Bagi sebagian orang, mungkin itu takdirnya.

Tapi, orang yang lahir di bawah tanda zodiak tertentu tampaknya lebih menikmati hidup mereka seiring bertambahnya usia. Berikut rangking tanda zodiak yang akan berkembang seiring bertambahnya usia melansir dari thetalko.com

1. Taurus: Menua dengan Bermartabat

Dari semua tanda, Taurus paling menerima dan merangkul penuaan. Saat mereka masih anak-anak, Taurus biasanya tidak sabar untuk tumbuh dewasa dan menikmati memiliki lebih banyak tanggung jawab.

Taurus juga selalu tampak sedikit berbeda dibanding anak-anak lainnya, umumnya mereka lebih pendiam, lebih tenang, dan hanya memiliki beberapa teman dekat. Seiring bertambahnya usia, membuat mereka terdepan dalam hal karier sambil tetap fokus mengurus bisnis sendiri. 

Sebab seiring bertambahnya usia, Taurus menyadari tak ingin menjadi tidak berguna lagi. Mereka ingin tetap berdaya karena etos kerja dan sikap positifnya.

 

 

2. Capricorn

Jika menjadi muda banyak dianggap sebagai privilege, namun bagi Capricorn hal itu seperti sebuah hambatan. Tanda zodiak ini benar-benar berkembang saat menjalani rutinitas dan menjaga stabilitas.

Sejak usia muda, Capricorn sering lebih merasa nyaman di sekitar orang dewasa. Seperti dalam kumpul keluarga, mereka mungkin lebih senang berbicara dengan kakek-nenek, om-tante, daripada bergaul dengan sepupunya. 

Tak heran saat dewasa mereka bersandar pada tanggung jawab yang menyertai kemandirian finansial atau bahkan menjadi orangtua. Mereka tidak pernah telat membayar tagihan, selalu memiliki pekerjaan tetap, dan mendapat banyak kepuasan dari menabung untuk masa pensiun.

3. Virgo

Seorang anak Virgo selalu merasa berjiwa tua dibanding dengan teman-teman seusianya. Bisa jadi hal itu membuat mereka tidak selalu berhubungan baik dengan teman sepantar di masa muda. 

Selain itu, Virgo juga menjadi zodiak yang praktis, terorganisir, dan penuh perhatian. Sehingga mereka benar-benar dapat menunjukkan pada dunia apa yang bisa dibuat saat mencapai usia dewasa.

Mereka sepertinya selalu mendapatkan pekerjaan yang luar biasa lulur kuliah, membuat teman-temannya kagum sekaligus iri. Bahkan mereka biasanya jadi yang pertama dari teman-temannya untuk membeli rumah.

4. Leo

Leo cenderung melakukan hal-hal yang mengesankan seiring bertambahnya usia. Beberapa Leo bisa mencapai masa kejayaannya saat kuliah bak raja dan ratu yang populer dan dicintai.

Mereka merasa seperti tak terbendung karena dikelilingi oleh teman-teman yang 'penggemarnya sepanjang waktu. Tetapi hal itu juga tidak berlaku untuk sebagian besar Leo yang tetap berkembang di masa dewasa.

 

 

5. Aries

Jangan salah paham, ada banyak orang yang lahir dengan tanda Aries yang sangat sukses saat dewasa. Tapi, faktor apa yang menahan beberapa dari mereka?

Mereka suka menjalani kehidupan spontan daripada menjalani rutinitas. Mungkin ini terdengar menarik saat masih muda, tapi saat bertambah tua, mereka akan berjuang untuk mempertahankan pekerjaan dan membayar tagihan.

Beberapa orang Aries akan menemukan karier menarik yang cocok untuk mereka. Tetapi cenderung menemui kegagalan saat tidak menemukan kecocokan seiring bertambahnya usia.

 

 

6. Sagitarius

Sagitarius sering merasa gugup saat memikirnya menjadi tua, karena merasa tidak dapat melanjutkan gaya hidup bebas di usia tertentu. Beberapa dari mereka mengejar hasrat yang akhirnya menemukan pekerjaan menarik sesuai dengan semangat kebebasannya. 

Namun jika jatuh pada pekerjaan yang menuntut rutinitas dan kebosanan, mereka bisa jadi akan membenci diri sendiri di tahun-tahun berikutnya. Beda dengan mereka yang menemukan cara membiayai hidup dan memulai petualangan dari bayaran pekerjaan yang mereka sukai.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Memiliki Jiwa Petualang dan Suka Tantangan
Artikel Selanjutnya
Terlalu Pesimis, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Menyerah